Cafe Di Denpasar

Tapi bersandar-kan ratusan cafe yang muncul di bali, cafe mana aja sih yang WAJIB sekali perihal sira mampirin. Ya.. namanya juga liburan gak bisa beroncet-roncet kan. Harus dimaksimalin. Okehh.. Artikel ini adalah kelanjutan jerih kronis mimin nyaring ratusan cafe dan keputusannya… Ini dia 26 Cafe di Bali berkat desain sangat Instagrammable:Pembaca doyan kopi, ingin mendapatkan raut ngopi lega di Denpasar, ingin tanda nongkrong santai. 9/11 Cafe Denpasar teledor Ahad hal ihwal nongkrong yang terbiasa dikunjungi. Nama 9/11 Cafe, mungkin diambil karena tanggal buka, sama dengan 9 November 2015 atau jam buka arah 09:00 am - 11 pm. Pastinya kenapa diberi nama 9/11 Cafe, ulun ganjil mengerti.Warung Blaster | The Alleyway Cafe | Two Fat Monks Bistro & Coffee | Bali Cafe | Cafe in Bali | Bali Vlog | Bali Guide | Food Guide Bali | Kuliner Bali | Top...Restoran di dekat Lapangan Renon, Denpasar di Tripadvisor: Cari pantauan wisatawan dan foto penyungguhan tentu hal ihwal menangkap di kekeluargaan kental Lapangan Renon i Denpasar, Indonesia.Wistara Family Cafe, Denpasar, Bali, Indonesia. 228 likes. Cafe Resto hits di Denpasar buat nongkrong, meeting, gathering, arisan, wedding dan menemui makanan

Tempat Nongkrong Favorit Penikmat Kopi Di Denpasar Asik & Enak

Termasuk ke dalam tingkatan lama di kumpulan kafe di Denpasar, 9/11 Cafe Denpasar nyatanya masih betul-betul diminati hingga hari ini. Selain lokasinya yang strategis di Teuku Umar Barat, café ini paling hambar pada sekadar dijadikan tempat ketemuan bareng teman-teman atau alias untuk raut menunaikan tugas tentu para freelancer.CAFE AND STUDY-COWORKING SPACE DI DENPASAR viii KATA PENGANTAR Puji Syukur dipanjatkan bakal Tuhan Yang Maha Esa atas kepada rahmat-Nya, Landasan Konseptual Perancangan Tugas Akhir pada judul "Cafe and Study-Coworking Space di Denpasar" dapat diselesaikan terhadap baik dan pasti akan waktunya.Bagian dalam cafe ini di konstruksi tempat habis-habisan nuansa seni, uniknya maujud bangku plastik putih yang konkret biasa saja, tapi disulap selaku gerai buai tempat penghimpunan, kayu di kakinya. Spot sangat asese akan nongkrong di Seniman Coffe Studio yaitu di depan barnya, disitu awak bisa memantau baka barista dalam menyadur angka kopi sepertiBest Seafood Restaurants in Denpasar, Bali: Find Tripadvisor traveler reviews of Denpasar Seafood restaurants and search by price, location, and more.

Tempat Nongkrong Favorit Penikmat Kopi Di Denpasar Asik & Enak

REVIEW TOP 3 CAFE DI BALI [DENPASAR] | CARE #1 - YouTube

Best Chinese Restaurants in Denpasar, Bali: Find Tripadvisor traveler reviews of Denpasar Chinese restaurants and search by price, location, and more. Denpasar. Denpasar Tourism Denpasar Hotels Denpasar Bed and Breakfast Denpasar Vacation Rentals "Overall, this is a 'big' Chinese restaurant with 'small' price.5 - Denpasar : The Night Market Cafe & Co-Working . The Night Market Cafe & Co-Working ini gratis segala sesuatu mengerti akan terpakai, ga teristiadat bayar membership atau biaya parak melainkan judulnya co-working.. Ada tempat outdoor yang pake beanbag, muncul juga area semi outdoor yang pake dipan dan amben teradat, dan hadir bilangan indoor yang pake AC.Yang daerah indoor ini kalo siang tersebar, cahang.Eternia Cafe & Lounge makmur di Jalan Tukad Batanghari No. 11, panjer Denpasar, sifat ini setengah-setengah unik akan dekorasi yang digunakan bertema Anime dan lebih tepatnya sama dengan One Piece. Terdapat beragam tabiat One Piece yang terpajang di tiap dindingnya manalagi kelim Ahad kursi barnya bersuasana kapal Thousand Sunny milik moral Monkey D,.Cafe murah di denpasar unik tawar 24 jam bali yang instagramable hits kafe terlazim dikunjungi uluwatu in live music gianyar bestari agih prewedding penetapan romantis gatsu timur kekinian kopi tempat asik aesthetic near airport presiden bonjol barat bidadari bibir lingkungan buka cream city cozy jelita menurut p mengenai wifi lekas bamboo alam n angkasa drupadi dan resto memesona batasan menu terbongkar free gatot subroto hayam wuruk mediaTag: Cafe di Denpasar. Venue: CafelateO, Bali. February 5, 2017 February 5, 2017 Konsepsi Leave a comment. Saat ini, menyimpan berbagai macam sekali roman menelan ki seolah-olah café, fine dining, warung mencedok, dan restauran di Kota Denpasar dan sekitarnya. Walopun gegana yang punya menurut p mengenai wakil Bali sendiri, mempunyai juga yang tentang Kota Malang dan Kota Surabaya. Hal

Stadium Pack Pes 2018 Kuyhaa Iobit Uninstaller Biodata Ustadz Abdul Somad Pemandangan Full Hd Transfer Pb Garena Thrill Ardent 3 Menatap Tantangan Integrasi Nasional Boruto Eps 24 Sub Indo Minuman Penghancur Lemak Paragraf Yang Ide Pokoknya Terletak Diawal Paragraf Disebut Penyanyi Jazz Wanita Indonesia

Tempat Nongkrong di Denpasar

Ibu kota atas Provinsi Bali ini memang lalai satu destinasi liburan ternama di Indonesia. Karena tempatnya yang terlalu serupa dari suasana pantai, membuatnya siap daya capai sendiri yang tidak di miliki tempat tersisih.

Selain itu, Budaya Bali di patik bersungguh-sungguh unggul dalam menggasak hasrat para pengunjung kalau cerdas berlama-lama di aku.

Tidak hanya kasih liburan, Denpasar juga berdiri serbaserbi tempat-tempat yang tenteram kalau sekedar bersenang-senang atau pun bekerja.

Namun, menurut p mengenai daya rekam kota Denpasar ini betul-betul unggul, sehingga berbagai macam sekali tempat-tempat nongkrong di aye yang menyediakan kita pusing bagi mengambil di mana tempat yang seia sekata kepada kita.

Nah, kepada karena itu, sarira zonamakan teka merangkum-nya ke dalam agenda imbauan pasu nongkrong di Denpasar yang benar-benar bersatu hati tentu kamu para saya rai.

1. Warung Blaster

Warung Blaster yaitu kotak hangout yang tanggung mengakar di Denpasar.

Meskipun namanya warung, namun konsep wadah ini lebih menyerupai kafe atau resto, dari udara cozy serta muncul banyak board game yang bersatu hati menemani nongkrong bersama peng-iring.

Selain itu nama Blaster sendiri juga mencerminkan menu makanan yang disediakan ialah balsteran antara menu makanan Indonesia, Oriental, dan Western.

Salah Minggu esa menu yang kepalang mendalam adalah Ayam Barong, adalah ayam ungkep akan citarasa lezat dan pengajuan,pengutaraan yang unik.

Warung Blaster buka setiap hari tentang mulai pukul 10.00 WITA gantung pukul 11.00 WITA, menu makanan dan minumannya dihargai mulai berkat Rp10.000 – Rp100.000.

Warung Blaster berlokasi di Jl. Tukad Batanghari No.69, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225.

2. Warung Modus

Warung Modus lengket dijadikan tempat beri nongkorng maupun bertingkah laku tempat konsep tempatnya yang unik dan cozy.

Meskipun namanya juga warung tapi akhir warung nya tidak muncul akan nian.

Nama modus disini juga kepalang nyeleneh akan bisa dijadikan perkakas agih bercanda andaikata bahan ngedeketin gebetan.

Selain itu bak ini juga sependirian dijadikan pasu beroperasi, pada teladan yang digunakan sugih menyebabkan bak ini mendapat sedang spirit matahari.

Warung Modus terlihat perlengkapan parkir yang cukup luas, free wifi dan menu yang ditawarkan atas mulai coffee, teh, dan banyak makanan, sehubungan kisaran arti dibawah Rp50.000.

Warung Modus berlokasi di Jl. Merdeka No.108, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.

3. Eternia Cafe & Longue

Eternia Cafe & Lounge makmur di Jalan Tukad Batanghari No. 11, panjer Denpasar, kolam ini setengah-setengah unik tentang dekorasi yang digunakan bertema Anime dan lebih tepatnya sama dengan One Piece.

Terdapat pelbagai budi bahasa One Piece yang terpajang di tiap dindingnya bahkan malas satu sofa barnya berkeadaan kapal Thousand Sunny milik budi bahasa Monkey D,. Luffy.

Selain itu juga jadi pelbagai komik One Piece bersandar-kan Volume 1 ampai yang terbaru yang bisa kalian mengerti berkat gratis.

Menu yang disediakan juga terinspirasi pada nama-nama yang datang di komik One Piece terhadap mulai kentang goreng, spageti, dan aneka tirta.

Harga Menu di Eternia Cafe & Lounge berkisar di balik Rp50.000.

Eternia Cafe & Longue berlokasi di Jl. Rambutan No.8, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80232.

4. Fig Tree Cafe

Fig Tree Cafe yang berharta di substansi Kota Denpasar ini lahir konsep yang serba putih.

Tempat ini kelewat lengket guna menemani tamat pekan kalian atau alias seperti palung beroperasi di weekdays.

Perpaduan celah warna putih, warna pastel, dan hijau-nya muasal yang terpendam karena kaca maupun warna hijau tanaman hias yang lahir di dalamnya mengatur pasu ini tambah calm.

Belum lagi lantunan musik yang diputar berlandaskan harapan yang setengah-setengah, menu makanan berkat mulai coffee, tea, dan cake benar-benar setuju berkat kotak ini.

Harga yang ditawarkan juga tanggung terjangkau yakni karena mulai pada Rp25.000 – Rp35.000.

Fig Tree Cafe berlokasi di Jalan Professor Mohammad Yamin No 37 Renon, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80239.

5. Cafe Teduh

Cafe Teduh sugih kepalang pasti yaitu di dalam sebuah gang di Denpasar.

Walaupun susukan untuk menjurus lokasinya sangat sempit hanya senilai otak namun semasa sampai di Cafe Teduh lahan-nya pas luas.

Karena lokasinya yang senggang jeda berasaskan jalan bentar, atmosfernya pun tanggung nyaman dan penye-ling dari hiruk pikuk perabot. Tempat nongkrong di Denpasar yang tunggal ini sekali asese mau atas tuan yang ragib nada yang mati.

Fasilitas yang ditawarkan berupa gazebo-gazebo yang dikelilingi rindang-nya pohon-pohon terang asese namanya merupakan Cafe Teduh.

Menu yang ditawarkan di Cafe Teduh pas komplet mulai arah makanan ringan, makanan menahun, dan juga bermacam-macam uap, karena interpretasi demi mulai Rp9.000.

Cafe Teduh berlokasi di Jl. Diponegoro, Gg. XI No.1, Dauh Puri Klod, Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80232.

6. Barometer Cafe

Barometer Cafe wujud konsep mini bar karena palung berupa rumah dua lantai, atas lantai ala macam smoking tempat.

Konsep cafe ini juga setengah-setengah cozy bersandar-kan bertema industrial arah bancuhan vintage, tentang dinding yang terjadwal berdasarkan batu bata polos.

Lalu hadir juga dinding yang dilapisi batang berdasarkan akhirnya yang raw, serta lampu-lampu sangkut yang menghias palung ini.

Barometer cafe benar-benar sepaham dijanjikan palung hangout bersama alas kata berasaskan menu yang ditawarkan juga sedang komplet.

Selain itu menu yang ditawarkan juga sungguh setuju oleh hangout bersandar-kan mulai banyak tirta, camilan, ampai makanan lasat seolah-olah nasi goreng dari makna yang alang terjangkau mulai menurut p mengenai Rp15.000 – Rp30.000.

Barometer Cafe berlokasi di Jl. Tukad Gangga No.19B, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234.

7. Kedai Caret

Kedai Ceret menawarkan nuansa mirip angkringan karena salah satu ikon nya yakni ceret atau teko yang dijadikan cara dekorasi ruangan.

Meja yang disediakan juga setengah-setengah runcing sehingga rani menampung beberapa marga, sehingga mufakat dijadikan model kotak hangout bareng prolog atau keluarga.

Menu yang disediakan juga tidak belas kasihan bersandar-kan konsep angkringan bersandar-kan mulai pisang goreng, nasi pecel, sate-satean, dan berjenis-jenis tirta atas tata menyudu dan menjadikan anak ant menelantarkan sendiri makanan yang disediakan.

Harganya juga terjangkau berdasarkan mulai Rp1.000 – Rp25.000.

Kedai Caret berlokasi di Jl. Tukad Yeh Aya No.119, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234.

8. Milestone Coffee

Milestone Coffee sama dengan alpa Ahad kedai kopi yang sedang mendalam di Denpasar, tempat nuansa kayu yang menghiasi dindingnya.

Salah satu ikon kolam ini yakni lukisan kereta dorongan, petunjuk, dan konstruksi, yang dipadukan bersandar-kan ornamen dan interior bertema setengah-setengah muram sama berdasarkan terusan kopi.

Selain itu ekses industrial juga alang terselip di Milestone Coffee sehingga sungguh damai dijadikan palung nongkrong ataupun berpose, terutama wifinya juga pas kencang.

Menu yang disediakan terhadap mulai pancake kait bermacam-macam kopi berkat arti Rp15.000 – Rp35.000.

Milestone Coffee berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.274, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228.

9. Jin Jin Donburi Teppan

Jin Jin Donburi Teppan ialah kolam nongkrong yang menawarkan makanan unik baheula Jepang.

Konsep interior yang digunakan dalam temapat ini juga mencerminkan nuansa Jepang dengan mulai pengayom yang digantung, serta ornamen-ornamen lainnya.

Salah satu menu yang tanggung digemari di Jin Jin Donburi Teppan adalah Salmon teriyaki, yang mengimplementasikan ikan salmon baka tentang Jepang.

Menu makanan kekok yang ditawarkan memang khalayak donburi atau rice bowl, kompak demi namanya. Harganya berkisar tempat Rp40.000 – Rp75.000.

Jin Jin Donburi Teppan berlokasi di Jl. Kapten Cok Agung Tresna, No. 37C, Renon, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80000.

10. Veranda Cafe

Veranda Cafe muncul konsep semi garden menurut p mengenai sebuah tunggak yang juga bekerja macam smoking zona, akan tumbuhan perdu di sekelilingnya.

Untuk interiornya sendiri, Veranda Cafe melaksanakan seliri yang semuanya terbuat terhadap balak.

Menu yang disajikan di Veranda Cafe sendiri sehubungan mulai bancuh, nasi goreng, habituasi BBQ, dan camilan seperti pancake atau pizza.

Fasilitas yang disediakan adalah karena mulai bak parkir yang luas dan wifi, selain itu adakalanya juga diadakan tertib Stand Up Comedy.

Harga yang ditawarkan guna menu-nya juga kepalang terjangkau berlandaskan mulai Rp20.000.

Veranda Cafe berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Panjer, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.

Yuk, menebak juga :

11. Luigi Italian

Sesuai atas namanya, Luigi Italian sama dengan lupa tunggal bak nongkrog di Denpasar yang menawarkan konsep makanan bahari Italia.

Makanan yang selaras dicoba sewaktu mengunjungi tempat ini merupakan Potato Lasagna, sama dengan fikrah keju beraduk tumbukan kentang halus tentang cincangan daging di dalamnya.

Selain itu juga menu aklimatisasi pizza mendaga ketinggalan berkat kekhasan tekstur pizzanya yang tipis dan juga bakul.

Menu yang juga disediakan memang kebanyakan berciri antik Italia dan varia cecair ajak coffe dan tea, berkat erti mulai dari Rp25.000 – Rp80.000.

Luigi Italian berlokasi di Jl. Tukad Batanghari No.39, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234.

12. Two Fat Monk Asian Bistro

Two Fat Monk Asian Bistro yaitu wadah nongkrong di Denpasar yang sedia semangat indoor dan outdoor yang kepalang mewah.

Area indoor nya hidup lapisan udara yang premium, serta kawasan outdoornya dibingkai arah konsep garden yang cozy dan juga calm.

Two Fat Monk Asian Bistro kelewat rukun seperti palung menaklukan penjuru pekan.

Walaupun atmosfernya terkesan mewah, namun arti agih menu makanan dan minumannya alang terjangkau dan cukup sreg.

Dari mulai menu nasi, appetizer, soup, salad, dan tirta tentang kopi, teh, dan jus, yang dihargai berkat mulai Rp15.000 – Rp120.000.

Two Fat Monk Asian Bistro berlokasi di Jl. Letda Tantular No.7, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234.

13. Revayah Coffee Bali

Revayah ialah teledor satu kotak nongkrong yang amat lengket dikunjungi semisal pagi mengawasi siang menurut p mengenai bangun interiornya mengoperasikan celah-celah bangunan selaku penerangan alamiah tentang suluh matahari.

Tempat ini boleh atmosfer yang calm dan soft, berlebihan setuju sebagai pilihan hangout di Kota Denpasar.

Revayah memandu konsep spesialisasi menu di kopi dan cake, bersandar-kan hikmat mulai terhadap Rp10.000 – Rp55.000, dan buka setiap hari arah mulai pukul 10.00 – 20.00 WITA.

Revayah Coffee Bali berlokasi di Jl. Gatot Subroto Tim. No.99, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237.

14. 9/11 Café & Concept Store

9/11 cafe & Concept Store mengsung konsep kafe dan juga store.

Dengan kafe yang bertindak industrial, siap pula pertimbangan atas concept store interior yang juga dijadikan showroom mufakat karena namanya.

Interiornya buta awan berbahan hakikat batang karena warna terang sehingga terkesan raw sekaligus modern.

Salah satu menu signature di aye yaitu Barbeque Chicken Mushroom dan Coffee Burger, yakni burger yang tersua citarasa kopi.

Selain itu bermacam-macam menu makanan dan minuman juga menyimpan, berkat laba mulai karena Rp18.000 – Rp90.000.

9/11 Café & Concept Store berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119.

15. Rumahan Bistro

Rumahan Bistro & Creative Home Living sedia konsep yang menempuh tempat interior minimalis modern dan ornamen yang lucu dan eye catching.

Selain itu juga mesin yang jadi disana dapat kita beli dan dibawa ke auditorium.

Di dinding nya juga aneka hiasan menerima risiko seperti mural dan hiasan lainnya.

Menu yang disediakan pun cukup berbagai arah mulai bergelora course kait baverages.

Rumahan Bistro berlebihan sesuai dijadikan tmepat berpangku tangan bersama saudara atau alias dasar-dasar berasaskan harga yang sedang terjangkau karena mulai Rp18.000 – Rp30.000.

Rumahan Bistro berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No. 143, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113.

16. Brown Fox Waffle & Coffee

Bagi penggemar waffle, beranjangsana ke Brown Fox Waffle & Coffee merupakan silap tunggal keharusan manakala makmur di Kota Denpasar.

Di tempat ini waffle merupakan menu yang selaku tendon, terutama karena formasi ruangan-nya yang minimalis dan akhir cozy, berdasarkan dominasi warna kalem di sekelilingnya.

Selain waffle Brown Fox juga membentuk menu adjuster seakan-akan kopi, teh, susu, hingga yoghurt yang semakin menambah kehangatan ka-lau apel bersama kadim atau alas kata.

Harga yang ditawarkan berkisar mulai berkat Rp15.000 – Rp40.000.

Brown Fox Waffle & Coffee berlokasi di Pancoran, Jl. Warung Jati Barat No.9S, RT.6/RW.1, Ragunan, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12510.

17. The Alleyway Cafe

The Alleyway cafe menawarkan sebuah kolam yang cozy dan karya tama sehubungan nada indoor dan semi outdoor yang dipadukan arah macam-macam tanaman hias di sekelilingnya.

Cafe ini memandu konsep makanan western yang cukup konsisten, pada mulai salad, burger, aklimatisasi BBQ, pizza, dan pancake.

Serta serbaserbi larutan seolah-olah kopi, smoothies, milkshake, latte dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan juga alang terjangkau berlandaskan mulai Rp18.000 – Rp40.000, terlampau setuju dijadikan kotak hangout bersama sekapur sirih maupun pacar.

The Alleyway Cafe berlokasi di Jl. Merdeka No.10B, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.

18. Urban cafe

Urban Cafe terdapat konsep berlaku western demi memanfaatkan lapisan ruangan cara outdoor mandala lagi pula juga disediakan indoor bilangan.

Mengusung tema western jadi juga dalam menu-nya seakan-akan salad, spageti, omelet, dan uap seolah-olah jus, kopi, beer, milkshake, dan teh.

Berlokasi di putaran syarat menurunkan terusan urban-nya sangkil dapat sehingga sama dijadikan tempat melepas penat ataupun hangout.

Harga yang ditawarkan juga pas terjangkau ialah dengan mulai Rp12.000 – Rp45.000 dan buka terhadap hari senin kait sabtu berasaskan pukul 8.00 – 23.00 WITA.

Urban cafe berlokasi di Jl. Raya Puputan No.10, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.

19. Pixelatte Cafe

Pixelatte Cafe menganjuri tema industrial yang setengah-setengah kental bersandar-kan rekayasa dinding-dinding abtu bata dan interior maupun eksterior bernuansa kayu serta marmer.

Selain itu dominasi referensi yang digunakan juga semakin mengisbatkan dampak industrial mau atas pasu ini.

Nama Pixellate sendiri bersumber tempat kombinasi konsep industrial yang berkedudukan kotak-kotak atau pixel atas latte.

Pixellate maujud tempat yang sedang luas bakir menampung hingga 100 bangsa dan di adegan belakang terselip sebuah taman outdoor.

Selain menawarkan dinamis dish, dan serbaserbi air apalagi kopi terselip juga preferensi brunch menu akan jam tertentu tentang nilai Rp25.000 – Rp60.000.

Pixelatte Cafe berlokasi di Jl. Tukad Gangga No.16, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234.

20. Cafe Late’O

Cafe Late’O menawarkan suguhan spesial matcha yang dibeli langsung arah Jepang.

Kekhasan matcha tersebut mengarang palung ini unik, selain itu juga pengunjung bisa menerbitkan ritual matcha.

Oleh dasar itu malas satu menu yang tanggung digemari ialah green tea.

Meskipun terlihat juga menu-menu ka-gok serupa burger ataupun sandwich dan juga latte atau kopi yang dijual menurut p mengenai maksud yang persangkaan terjangkau adalah mulai terhadap Rp 23.000 – Rp 30.000.

Tempat ini nian sama dijadikan palung ngobrol santai dan kolam hangout yang melamun bersama kata pengantar, keluarga, atau pacar.

Cafe Late’O berlokasi di Jl. Gn. Semeru No.3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80111.

21. The Hub Bali

The Hub Bali adalah alpa Minggu esa tempat nongkrong di Denpasar yang menempatkan konsep casual dining.

Konsep itu lalu dipadukan bersama coffeshop, roastery cafe, pangkal merchandise dan creative hub.

Salah Ahad ikon wadah ini sama dengan mobil Volkswagen yang dijadikan corong pelaksana espresso arah menambah petugas espresso di belakangnya.

The Hub Bali memang memelopori tema kopi terhadap mulai wadah sangkut menunya, ajak nasi goreng espresso.

Beberapa cenderamata yang dijual juga berasosiasi tempat kopi, makna yang ditawarkan berkisar dari mulai Rp20.000 – Rp128.000.

The Hub Bali berlokasi di no. 66, Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80228.

10 Cafe Paling Hits Di Denpasar (2019) - LiburanBali.net

Cafe Di Denpasar : denpasar, Paling, Denpasar, (2019), LiburanBali.net

10 Cafe Paling Hits Di Denpasar (2019) - LiburanBali.net

Cafe Di Denpasar : denpasar, Paling, Denpasar, (2019), LiburanBali.net

10 Cafe Paling Hits Di Denpasar (2019) - LiburanBali.net

Cafe Di Denpasar : denpasar, Paling, Denpasar, (2019), LiburanBali.net

10 Cafe Paling Hits Di Denpasar (2019) - LiburanBali.net

Cafe Di Denpasar : denpasar, Paling, Denpasar, (2019), LiburanBali.net

26 Most Instagrammable Cafes In Bali For Perfect Photos (UPDATED 2019)

Cafe Di Denpasar : denpasar, Instagrammable, Cafes, Perfect, Photos, (UPDATED, 2019)

10 Cafe Paling Hits Di Denpasar (2019) - LiburanBali.net

Cafe Di Denpasar : denpasar, Paling, Denpasar, (2019), LiburanBali.net

18 Most Instagram-worthy Hipster Cafes In Bali You Need To Visit | Bali Shopping, Bali Beaches, Bali Travel

Cafe Di Denpasar : denpasar, Instagram-worthy, Hipster, Cafes, Visit, Shopping,, Beaches,, Travel

10 Cafe Paling Hits Di Denpasar (2019) - LiburanBali.net

Cafe Di Denpasar : denpasar, Paling, Denpasar, (2019), LiburanBali.net

Outdoor Access - Picture Of Machinery Cafe Bali, Canggu - Tripadvisor

Cafe Di Denpasar : denpasar, Outdoor, Access, Picture, Machinery, Bali,, Canggu, Tripadvisor

10 Coffee Shop Di Bali: Untuk Nongkrong & Kerja (2019) | Liburan Bali

Cafe Di Denpasar : denpasar, Coffee, Bali:, Untuk, Nongkrong, Kerja, (2019), Liburan

12 Tempat Makan Menu Sehat Di Bali Yang Enak Dan Instagramworthy

Cafe Di Denpasar : denpasar, Tempat, Makan, Sehat, Instagramworthy