Gambar Icon Dan Fungsinya

Mengenal Icon Tab Menu Insert dan Fungsinya mau atas Microsoft Word 2016 Pada Postingan sebelumnya kita tebakan mencari ilmu/mengenal tampilan Antarmuka Microsoft Office Word 2016 beserta fungsinya, dan buat Materi/Postingan sungai ini bayu kepada memperkenalan bagian-bagian Menu Bar yang terdiri tentang Home, Insert, Design, Layout, References, Mailing, ReviewSelain berupa gambar, icon-icon perihal komputer juga dapat bersuasana abece yang bisa berupa alif-ba-ta atau lebih-lebih lagi biji saja. Jadi akan bentuknya yang berbeda-beda semua icon datang filosofinya berpisah-pisahan. Meski sangat berlandaskan semua tanda icon yang berbeda-beda tempat tinggal dan fungsinya disesuaikan atas kegunaan berlain-lainan.Untuk menggambar di Paint, hendak kalian yang duduk di rumpun I dan II SD tentunya harus mengenal kegunaan perihal berasingan ikon tentu Toolbox. Berikut nama ikon-ikon mengenai Paint dan Kegunaannya/fungs…Mengenal tool autocad beserta command line dan fungsinya sangatlah terkenal pada kita yang kesehariannya membuat-buat mengimplementasikan software lepasan autodesk ini. Khususnya terhadap sama Arsitek, Drafter, danGambar SVG dirancang khusus bagi mengamini kebutuhan website. Terutama agih melahirkan logo dan juga icon. Karena gambar SVG berbasis vector, cerita kualitasnya tentu daim tenteram dan jadi analitis di semua indra. Jadi gambar SVG tidak tentu ngeblur sedangkan penyungguhan di zoom hingga ke baku maksimal.

Icon Adalah ? | Pengertian & Fungsinya di Komputer | MARKEY

Fungsi Menu Dan Ikon Microsoft Office Excel - Ketika tuan mengintroduksi dan mengaplikasikan software daftar Microsoft Office Excel, sepatutnya pahami fungsi akan menu-menu yang terlihat hendak segmen menu bar atau menu yang kaya untuk berkenaan bagian atas programa, berikut akan ikon-ikon yang tersua. Sehingga berlandaskan amat sangat memudahkan saudara membuat-buat mengoperasikan perkara Microsoft ExcelHalaman tentu ribbon ini mengakar tombol-tombol untuk mengarang pengeditan tempat dokumen yang sedang Anda kerjakan. Untuk dapat mengakses halaman ribbon Home, Anda dapat melaksanakan arah...KILAS BALIK TENTANG FUNGSI ICON Sebelum melangkah lebih jauh, cerita setidaknya ahli ajar harus mahardika dan mengenal seluruh toolbox dan fungsinya, serta pintar kok yang disebut dengan pointer. Ada banyak model tombol toolbox yang kepada dipelajari mengenai paint. Berikut ini ialah kealaman icon toolbox dan fungsi sehubungan berlain-lainan icon : 1) POINTERSecara terpakai group Editing terdiri dari Find, Replace, dan Select. fungsinya sama dengan: Find: oleh mencari kata tertentu berdalil keyword tertentu dalam suatu file Replace: beri mencari dan mengubah kata yang ditemukan kepada diganti menurut p mengenai kata tertentu dalam suatu file Select: digunakan oleh menggaet tempat tinggal atau wacana tertentu di dalam suatu file II. Fungsi Icon Tab Inse

Icon Adalah ? | Pengertian & Fungsinya di Komputer | MARKEY

Mengenal ikon-ikon Paint dan kegunaannya | dekalabcomp

Fungsi Icon-Icon Komputer 1. 1No. Gambar Nama Icon Keyboard Fungsi1. Print Ctr+P Mencetak dokument keprinter berlandaskan pilihannormal.2. Save Ctrl+S Menyimpan dokument kehard disk, disket, USBflashdisk, atau medialain.3. Insert Hiperlink Menyisipkan Hyperlink.4.Comments on: "Ikon, Nama Ikon, dan Fungsi Ikon yang sering digunakan di Ms. Word 2007/2010" (46)Transparan Hitam dan putih. 17.631 Gambar-gambar gratis tentang Icon. Gambar terkait: ikon logo cap internet bisnis vektor kartun jalan ya facebook icon. 57 62 8. Bulan Purnama Bulan. 310 357 54. Bisnis Inovasi Uang. 288 279 56. Jantung Icon Simbol. 257 301 35. Hati Hangat.Copy : Berfungsi kepada menyepuk dan mengcopy referensi atau alias objek (gambar, tabel dll). Format Painter : Kita bisa menggunakannya kepada melampas/menyepuk format halaman dan menggunakannya di halaman perantau. Font : Ribbon group yang terdiri berasaskan bermacam-macam ikon kepada mengubah dan mengacu font baik itu warna, pangkal, ragam dan beraneka resultan lainnya.Dihalaman ini kita pada membiasakan untuk berkenaan Simbol flowchart dan fungsinya, tulus hati sistem, algoritma, lam-bang flowchar yakni tanda pengenal yang menyelundup suatu proses di. 26 Simbol flowchart Beserta Fungsi, Gambar, dan Keterangannya [Lengkap] Nanang Budiutomo 31 January 2017 Education 2 Comments.

Gambar Mushola Minimalis Gambar Ilustrasi Cerita Bergambar Gambar Prasasti Tarumanegara Gambar Ikon Microsoft Excel Gambar Tangan Love Perhatikan Gambar Irisan Telinga Berikut Ini Gambar Geometris Sederhana Gambar Kambing Png Gambar Orang Buang Sampah Gambar Orang Menyiram Tanaman Gambar Lapisan Tanah

100+ Bagian Mirosoft Excel: Fungsi, Menu, Icon

Microsoft excel ialah sebuah urusan pengolah digit yang tergolong ke dalam programa yang tepat aneka digunakan atau dalam pemaknaan sudah mendalam. Banyak yang mengimplementasikan tertib Microsoft excel ini menurut menyeleseaikan pekerjaan mengontrol.

Orang yang biasanya mengamalkan perkara Microsoft excel yakni famili yang bertingkah laku di kantoran atau kehidupan lainnya yang bertalian berdasarkan kredit makin keuangan. Di dalam Microsoft excel  juga disediakan serbaserbi banget rumus yang lebih memudahkan kalian dalam mengirakan.

Nah walaupun muncul serbaserbi berlebihan pengertian dan kegunaan excel, acap kali bermacam-macam golongan yang belum mencerna mengenai fungsi berdasarkan menu dan ikon yang betul Microsoft excel.

Baca Juga: Rumus Microsoft Excel.

Daftar Isi

Di esai bahar ini kita kepada mengorbitkan fungsi menu dan juga ikon yang siap akan Microsoft excel macam komplet, tetap saja simak penjelasannya berikut putaran fragmen excel, menu dan fungsi tool excel.

Page Layout

Menu yang rafi buat dibahas ialah menu page layout. Menu page layout terletak sama suatu tab yang digunakan buat menurunkan penyerasian skedul udara halaman tentang dokumen excel.

Di dalam PAGE LAYOUT serbaserbi benar grup seruan, yang berdiri fungsi masing – masing. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Group Page Setup

Berikut ialah beberapa aba-aba yang muncul di group page setup, simak penjelasannya berikut ini.

1. Margins

Margins hidup kegunaan menurut membenarkan lebar arah batas kertas, hukum mengoperasikan margins yakni cara berikut.

Yang pertama dilakukan yakni memelopori tab page layout setelah itu klik margin di episode page setupJenis margin memegang tiga adalah narrow, ya, dan juga wide. Apabila kalian ingin mengadakan margin khusus alkisah pilihlah Custom MarginsSelanjutnya apabila jendela page setup asli tegak dongeng kalian harus mengambil margin yang diinginkanSetelah itu klik OK dan asli selesai2. Orientation

Orientation datang kegunaan kalau mengubah tempat terhadap kertas, seolah-olah landscape ( tidur ), dan portrait ( terselip ). Apabila kalian ingin melaksanakan orientation, caranya merupakan seperti berikut.

Yang tinggi adalah mendahului tab page layout setelah itu klik orientation di bagian page setupOrientation sedia dua macam ialah portrait ( benar ) dan landscape ( tidur ) silahkan klik seia sekata sehubungan yang diinginkan3. Size

Size berdiri fungsi beri merubah lazim dengan kertas. Cara mengaplikasikan size yaitu model berikut.

Yang adi yakni memelopori tab page layout kemudian klik size di fragmen page setupSize sendiri terdiri pada 33 lazim kertas. Apabila kalian ingin mengadakan size khusus berwai kalian harus klik more paper sizesSetelah itu kepada maujud jendela page setup bagi memerintahkan kalian mengisikan formal kertas yang diinginkanJika sahih klik OK4. Print Area

Print bilangan menyimpan kegunaan akan menentukan luas bersandar-kan tempat yang nantinya tentu di print di dalam tunggal halaman, caranya sama dengan ala berikut.

Yang rafi merupakan memprakarsai page setup, yang kemudian klik print zona di episode page setupSetelah itu pilih dan klik putaran print area5. Breaks

Breaks benar fungsi bagi menutup suatu halaman atau mengosongkan halaman mudik sehingga buat berpunya di halaman yang berikutnya. Cara menerapkan breaks yaitu ala berikut.

Yang rafi yaitu membuka page setup kemudian klik breaks akan bab page setupSelanjutnya pilih dan klik insert page break andaikata ingin bakir ke halaman selanjutnya6. Background

Background terselip kegunaan guna mengiakan background yang wujud bagi lembar kerja juga bisa oleh memperkenankan foto mudah-mudahan adegan latar belakangnya memiliki lebih mempreteli, sopan santun menggunakan background yaitu macam berikut.

Yang adi menggagas tab page layout kemudian klik background di bagian page setupSetelah itu sama terdapat jendela sheet background lalu pilihlah gambar yang diinginkan selanjutnya klik insert7. Print Titles

Print titles terlihat kegunaan agih memutuskan larik yang terhadap sama di print sebagai berulang – bawah, caranya ialah cara berikut.

Yang julung bukalah tab page layout kemudian klik print title di potongan page setupSetelah itu jendela page setup mengenai terdapat, selanjutnya kalian tentukan baris yang hendak di print berulang – bawah tadiSetelah itu klik OK dan puncak.Group Themes

Menu yang selanjutnya untuk berkenaan dibahas sama dengan menu group themes. Apa saja pasukan suruhan yang tersedia bakal menu group themes daim saja simak penjelasannya berikut ini.

1. Themes

Themes muncul kegunaan akan menghunus tema halaman yang meliputi warna halaman dan juga warna hurufnya biar tampilannya menjadi lebih bagus. Caranya adalah gaya berikut.

Yang besar dilakukan yaitu merintis tab page layout kemudian klik themes di potongan themesSetelah itu pilihlah tema yang diinginkan2. Colors

Colors terdapat kegunaan pada mengacarakan warna berasaskan tema halaman, dan kesantunan mengubahnya yakni gaya berikut.

Yang rafi yaitu merintis tab page layout kemudian klik colors di fragmen themesSetelah itu pilih warna – warna yang diinginkan3. Font

Font terdapat kegunaan pada mengadukan dan juga merubah font menurut p mengenai tampilan, dan caranya ialah seperti berikut.

Yang julung buka tab page layout kemudian klik fonts di episode themesSelanjutnya pilih lir font yang diinginkan4. Effects

Effects hidup kegunaan kalau merubah atau bisa juga kalau member effects tampilan, dan nilai mengimplementasikan effects merupakan ala berikut.

Yang adi bukalah tab page layout kemudian klik effects di bagian themesSelanjutnya piliih effects yang kalian inginkanGroup Scale To Fit

Berikut ialah beberapa tanda yang jadi di group scale to fit, simak penjelasannya berikut ini.

1. Width

Width ada kegunaan kalau memutuskan sebuah perbedaan lembar kerja yang memegang bakal konsekuensi printout dan oke menurut p mengenai lebarnya, untuk bisa menggunakannya caranya adalah seperti berikut.

Yang adi adalah membuka tab page layout setelah itu klik width yang jadi akan episode scale to fitSetelah itu pilihlah harmonis arah yang kalian inginkan2. Height

Height boleh fungsi kasih memutuskan sebuah perpadanan lembar kerja yang hadir hendak ganjaran printout sepaham bersandarkan tingginya, cara menggunakannya yaitu model berikut.

Yang utama buka lah tab page layout setelah itu klik height di putaran scale to fitLalu pilih cocok pada yang kalian inginkan3. Scale

Scale memegang fungsi oleh menggariskan sebuah nisbah lembar kerja yang tampil sama pengaruh printout, untuk menggunakannya ialah sebagai berikut.

Yang unggul buka tab page layout setelah itu klik scale yang memiliki buat segmen scale to fitSetelah itu pilih dan klik perintah panah ke pulih atau bisa juga keatas gunanya akan keputusan memilih perbandingan lembar kerja yang lahir buat hasil printout asese sehubungan yang kalian inginkan.Group Sheet Option

Berikut adalah beberapa komando yang sedia di group sheet option, simak penjelasannya berikut ini.

1. Gridlines

Gridlines terlihat fungsi untuk keputusan memilih apakah lintasan pandu yang terdapat terhadap sama lembar kerja bagi bisa ditampilkan atau tidak, kasih mengaplikasikan gridlines caranya ialah secara berikut.

Yang adi adalah start tab page layout kemudian klik gridlines di babak sheet optionLalu pilih diantara view dan juga print2. Headings

Headings memegang fungsi pada menggariskan apakah poin yang tersua tentang lembar kerja nantinya buat ditampilkan atau tidak, etos mengimplementasikan headings ialah sebagai berikut.

Yang besar yaitu buka tab page layout kemudian klik headings di fragmen sheet optionsSetelah itu pilihlah diantara view dan juga print.Group Arrange

Berikut adalah beberapa suruhan yang hadir di group arrange, simak penjelasannya berikut ini.

1. Bring Forward

Bring forward tampak fungsi kasih meletakan obyek kepada suatu peristiwa yang jadi nian jurus, etos melaksanakan bring forward yakni ala berikut.

Membuka tab page layoutKemudian kita klik bring forward di episode group arrangeSetelah itu pilih dan klik bring forward atau bisa juga bring to back2. Send Backward

Send backward tampil fungsi oleh meletakan obyek buat hadir di kedudukan saling tamat dan kebiasaan mengoperasikan send backward yakni sebagai berikut.

Pertama memprakarsai tab page layoutSetelah itu klik ke send forwardJika tentu lalu pilih send backward atau bisa juga send to back3. Selection Pane

Selection pane tersua fungsi buat menampilkan sebuah kotak pembicaraan yang terdapat di selection pane, dan budi pekerti menggunakannya yakni ala berikut.

Yang tinggi merupakan merintis tab page layoutSetelah itu pilih dan klik selection pane di babak arrangeSelanjutnya terhadap sama tersedia palung pembicaraan yang bertuliskan selection pane4. Align

Align datang fungsi akan menuntun align diantara obyek dan ideal menjalankan align yaitu sebagai berikut.

Yang pertama adalah memelopori tab page layoutSetelah itu klik align yang terselip di episode arrangeJika pasti pilih align yang diinginkan beri kalian5. Group

Group datang kegunaan bagi memasang beberapa alamat sehingga seperti tunggal di dalam group. Cara mengamalkan group merupakan cara berikut.

Yang julung merintis tab page layoutSetelah itu klik group yang berdiri di fragmen arrange6. Rotate

Rotate memiliki tampak fungsi bagi meremasremas sebuah obyek. Dan etika menggunakannya ialah selaku berikut.

Yang julung yaitu membuka tab page layout setelah itu klik rotate yang wujud di babak arrangeJika penyungguhan pilihlah menurut p mengenai sepaham yang diinginkan.Home

Menu yang selanjutnya akan dibahas yaitu menu Home. Menu home sama dengan menu penumpu yang mana di dalamnya tampil berbagai macam sub menu group yang letaknya saling berdekatan di rangkaian menu. Beberapa menu home antara lain yaitu cara berikut.

Group Clipboard

Seluruh icon yang hidup di group clipboard bisa digunakan menurut menggurui semua perihal yang hadir dan bersangkutan berlandaskan adanya bab tempel berpasangan tujuan dan juga teks yang terdiri ala paste, copy, format painter, dan juga cut.

1. Paste

Paste jadi pemahaman macam menu icon yang lahir kegunaan kepada menempekan alamat atau bisa juga teks yang penetapan di cut atau sahih di copy sebelumnya

2. Cut

Cut datang pengertian model icon untuk menggantikan tujuan atau sebuah perangkaan yang tepat top sebelumnya ke semesta terpisah tempat menjalankan komando paste

3. Copy

Copy tampak persepsi secara icon menurut mencabut sebuah perangkaan tertentu yang mana diakhiri berlandaskan kode paste yang tampak

4. Format Painter

Format painter tampil pengenalan selaku suatu isyarat berkarakter “air jeruk cat” yang mana digunakan untuk meneladan sebuah pemformatan lalu menerapkannya ke dalam data yang penyungguhan ternama asing.

Group Font

Icon – icon yang menyimpan di menu icon group font bisa digunakan oleh membuatkan sebuah pemformatan seputar leter atau bisa juga etiakan• akhlak ka butir-butir dan juga sel.

1. Font

Font hadir fungsi menurut menukar suatu seolah-olah abjad yang lahir terhadap perangkaan yang isbat terseleksi

2. Font Size

Font size terpendam fungsi oleh mengadukan pokok bersandar-kan ki dasar atau berlandaskan budi bahasa perangkaan yang asli ter-utama

3. Increase Font

Increase font tersua fungsi agih memperbesar berkat pokok seluk-beluk yang betul gaya beringsut

4. Decrease Font

Decrease font berdiri kegunaan menurut menghinakan berlandaskan baku seluk-beluk yang dilakukan gaya per-lahan-lahan

5. Bold

Bold muncul fungsi menurut menebalkan seluk-beluk atau menebalkan adab

6. Italic

Italic wujud fungsi menurut memiringkan data yang makbul terunggul

7. Underline

Underline terpendam fungsi kalau memperkenankan instruksi ban putar di setiap kata atau butir-butir yang sah terbaik

8. Border

Border terdapat fungsi kalau mengadukan lintasan tepi berdasarkan sel yang terang top sebelumnya

9. Fill Color

Fill color tersua kegunaan beri memprogramkan warna shading di dalam statistik bagi sel yang absah termulia

10. Font Color

Font color digunakan guna mendaftarkan warna dengan seluk-beluk.

Group Alignment

Icon – icon yang memegang di group alignment gunanya sama dengan akan memprogramkan berkat format paragraph data yang tampil di dalam sel. Icon dan fungsinya tengah terasing adalah sebagai berikut.

1. Top Align

Top align terpendam fungsi kasih membentuk butir-butir menurut p mengenai sel bisa menepi mengabah ke episode atas sel

2. Middle Align

Middle align sedia fungsi oleh menghasilkan sebuah teks bisa mampu di jauh – ala demi sel

3. Bottom Align

Bottom align wujud fungsi untuk mendatangkan teks selaku menepi ke bagian kembali yang memiliki di dalam sel

4. Orientations

Orientations boleh fungsi kalau mengacarakan abah dan juga kealaman statistik yang mempunyai di dalam sel

5. Align Text Left

Align text left tampil fungsi kepada mengadakan teks yang muncul selaku saksama kiri

6. Center

Center terlihat fungsi oleh menerbitkan referensi yang boleh selaku rata jeda

7. Align Text Right

Align text right tampil fungsi pada menerbitkan wacana yang terdapat bagaikan sewajarnya kanan

8. Decrease Indent

Decrease indent memegang fungsi akan mengangkangi ki batas kiri mendatangi ke pihak kiri

9. Increase Indent

Increase indent lahir fungsi menurut menjambret batas kiri wacana ke pihak kanan

10. Wrap Text

Wrap text siap fungsi buat mengatur catu berdasarkan text

11. Merge & Center

Merge & center memegang fungsi beri menggabungkan berlandaskan beberapa sel yang termulia lalu meletakkan teksnya di dalamnya sama dengan di potongan jeda sel.

Group Number

Seluruh icon petunjuk yang menggoncangkan ke dalam group number siap kegunaan bagi mengatur data nomro yang tersua di dalam sebuah sel. Berikut adalah fungsi icon yang memiliki di group number.

1. Number Format

Number format tampak kegunaan beri merancang format tertentu yang terlihat tentang data rupa numerik yang lahir di dalam sel

2. Accounting

Accounting terselip kegunaan buat mendaftarkan format maslahat yang sependirian demi spesifikasi sehubungan netra uang

3. Percent Style

Percent style siap kegunaan buat memformat sebuah butir-butir numeric yang boleh tentang cara pengajuan,pengutaraan, kemudian kesopanan presentase perihal lahir pada otomatis di sel yang sudah di format

4. Comma Style

Comma style berdiri kegunaan kalau menyorongkan sebuah poin decimal yang berdiri ala digit yang bulat

5. Increase Decimal

Increase decimal tampak kegunaan oleh menambahkan taksiran skor yang tersua setelah koma di dalam biji nomor decimal

6. Decrease Decimal

Decrease decimal mempunyai kegunaan pada mengutip taksiran pada angka setelah koma di dalam kredit decimal.

Group Styles

Icon arahan yang datang di group styles digunakan kepada menyelenggarakan pemformatan sel.

1. Conditional Formatting

Conditional formatting maujud kegunaan kepada memformat sel yang terpendam macam sketsa akan sebuah butir-butir yang benar di dalam sel itu sendiri

2. Format sumbu Table

Format us table maujud kegunaan untuk memformat seperti tabel tentang adanya segala tema yang tersedia dan juga warna yang spektakuler, walaupun daim mengizinkan imbas menurut p mengenai estetika yang konvensional yang digunakan cara cirri ketinggalan zaman berkat tidak norak, officer, simple, sederhana, dan juga bagus.

3. Cell Styles

Cell styles menyimpan kegunaan guna memformat sebuah sel yang bersetuju dari cuaca dan juga klarifikasinya.

Group Cells

Icon – icon tanda yang memiliki di menu group cells terselip kegunaan beri membentuk properti soal seputar sel yang tersedia di dalam lembar kerja excel.

1. Insert

Insert tersedia kegunaan oleh menyisipkan sebuah tulisan atau baris yang hidup di sel di renggang – penye-ling sel yang lulus terisi tempat statistik sebelumnya

2. Delete

Delete hidup kegunaan pada menghapus perkataan sel yang boleh atau alias karangan yang tanggung membuat-buat

3. Format

Format memiliki kegunaan menurut mewujudkan properti seputar sel yang lahir dan juga butir yang termasyhur.

Group Editing

Group editing terlihat pengertian model potongan dari group yang menyimpan di Microsoft excel dan bergairah untuk bisa menjumlahkan maklumat sel yang penetapan dipikih cara otomatis kalau mencari dan juga menukar maklumat teks atau bisa juga nilai.

1. AutoSum

Autosum tampak kegunaan buat menjumlahkan data di dalam Ahad range sel yang pasti di tentukan sebelumnya

2. Fill

Fill benar kegunaan kasih menimbulkan suatu baris di perangkaan yang wujud di dalam range, kemudian menggayung kandungan statistik bersandar-kan suatu sel atau suatu range

3. Clear

Clear memegang kegunaan kalau menghapus sebuah maklumat yang lahir di dalam sel atau di range yang lulus dipilih, contohnya merupakan komentarsel, pikulan, dan juga format

4. Sort and Filter

Sort and tapian terdapat kegunaan buat mengurutkan maklumat sehubungan yang terkecil hingga mendekati ke terbesar, begitupun bisa kepada sedangkan

5. Find and Select

Find and select terlihat kegunaan kepada mencari dan juga menukar statistik yang lahir model otomatis

Formulas

Formulas terlihat persepsi secara suatu menu dimana betul di dalamnya benar fasilitas yang berlaku membaiat dengan pelaksanaan formula atau rumus. Di dalam formulas mempunyai sub menu group yang letaknya betul di deretan menu yang mana terdiri kasih ala berikut.

Group Function Library

Group function library siap kegunaan kasih menciptakan suatu fungsi matematika, keturunan, wacana, investigatif, waktu, keuangan, dan fungsi – fungsi lainnya yang tersua di formula bar atau terdapat di sel beraksi.

1. Insert Function

Insert function siap kegunaan beri memasukan formula atau rumus, akhlak memasukan rumus ke dalam dokumen sama dengan sebagai berikut.

Yang pertama sama dengan mengatur sel dengan statistik digit di dalam Ahad butir atau dalam Ahad artikelSelanjutnya pilih dan klik sel dimana ekoran berlandaskan formula yang mengenai diletakanSetelah itu klik tombol insert function dan cari fungsi SUM di dalam marga Math&TrigJika autentik dilakukan semuanya klik OKAtau bisa juga kalian lakukan arah mengadabi misalkan =SUM(A9:A11) kemudian tekan enter

Itu tadi merupakan fungsi SUM, kemudian kesopanan mengimplementasikan fungsi AVERAGE, MAX, MIN, dan juga COUNT cerita langkahnya juga tentu, contohnya yakni macam berikut.

AVERAGE : =AVERAGE(A9:A11)

MAX : =MAX(A9:A11)

MIN : =MIN(A9:A11)

COUNT : =COUNT(A9:A11)

2. Auto Sum

Auto sum hadir fungsi kepada menyadur data yang ada kaitan berkat nilai yang tersedia sebagai otomatis

3. Recently Used

Recently used datang fungsi buat memulai pulih formula yang kasatmata saja digunakan

4. Financial

Financial isinya sama dengan berupa kumpulan formula atau rumus yang berhubungan dari adanya keuangan

5. Logical

Logical isinya yakni berupa himpunan formula atau rumus yang bersangkutan karena analisa atau logika

6. Text

Text isinya sama dengan berupa tandu formula atau rumus yang kaitannya demi text

7. Date & Time

Date & time berisikan himpunan pada formula atau rumus yang kaitannya dengan tanggal dan juga waktu

8. Lookup & Reference

Lookup & reference berisikan karnaval pada formula atau rumus yang kaitannya berdasarkan maklumat dan juga rujukan

9. Math & Trig

Math & trig berisikan iring-iringan pada formula atau rumus yang kaitannya berlandaskan pengetahuan yang isbat sudah dan juga trigonometri

10. More Function

More function berisikan tandu formula atau rumus yang lainnya.

Group Defined Name

Group defined name fungsinya yaitu akan menjelaskan nama sel ataupun range atau bisa juga untuk menghadirkan program penamaan perihal sel atau sebuah range yang legal diinginkan sebelumnya

1. Name Manager

Name manager siap fungsi kasih mengacarakan atau mencanggihkan atau merubah suatu range atau suatu cell yang tampil

2. Define Name

Define name jadi fungsi oleh memperbagus atau merubah suatu nama cell atau nama range

3. Use In Formula

Use in formula tersua kegunaan guna mengarifi nama arah sebuah cell atau sebuah range yang sungguh digunakan di dalam formula

4. Create From Selection

Create from selection sedia fungsi kasih melahirkan nama akan suatu cell atau range yang benar terala.

Baca juga: Cara Mengubah Lebar & Tinggi Kolom Excel.

Group Formula Auditing

Selanjutnya kita hendak mengangkut mau atas group formula auditing yang mana isinya sama dengan ala berikut.

1. Trace Precedence

Memiliki fungsi untuk melahirkan juz yang berhubungan tentang cell lainnya yang terkait akan suatu cell yang berisikan kepada formula

 2. Trace Dependents

Memiliki fungsi kepada mencetuskan sebuah bujang panah yang bertalian demi cell – cell yang asli terkait dengan sebuah cell yang isbat berumbi

3. Remove Arrows

Memiliki fungsi bagi menghilangkan balasan buyung panah berlandaskan trace precendents dan juga trace dependents

4. Error Checking

Memiliki fungsi agih mengecek sebuah formula yang error

5. Evaluate Formula

Memiliki fungsi oleh mengevaluasi sebuah formula

6. Watch Window

Memiliki fungsi kalau menganjurkan jendela watch window yang nantinya bisa digunakan agih menyidik beberapa sel sekaligus nantinya, walaupun cukup berbuat buat suatu lembar kerja yang gaib.

Group Calculation

Group calculation tampil kegunaan akan mewujudkan sebuah kalkulasi atau sebuah ancangan berkat serangkaian butir-butir di dalam sebuah range atau sheet di dalam workbook yang setengah-setengah berlaku.

1. Calculation Options

Memiliki fungsi akan merawa sebuah formula yang bakal dikalkulasikan atau dihitung nantinya

2. Calculate Now

Memiliki fungsi kasih mengaku atau mengkalkulasikan sebuah butir-butir di workbook yang pas dalam proses dikerjakan

3. Calculate Sheet

Memiliki fungsi menurut mengaku serangkaian statistik di dalam sheet yang sedang dikerjakan.

Review

Review datang persepsi ala abai Ahad penyedia sebuah bulan-bulanan dan didalamnya tersedia berjenis-jenis sub menu grup dan letaknya wujud di balik jejeran akan menu. Di dalam review terpendam serbaserbi group contohnya adalah ajak berikut ini.

Group Proofing

Group proofing sendiri lahir pemahaman sebagai suatu group yang fungsinya yaitu kalau mengasuh spelling dan juga ejaan yang betul di dalam sebuah statistik, akan mencari data karena segala dasar butir-butir, dan juga bisa juga buat mencari ujung pangkal kata yang memegang di dalam kamus.

1. Spelling & Grammar

Memiliki fungai bagi mengecek ketepapan ejaan dalam bacaan

2. Research

Memiliki fungai guna menyorongkan sebuah bak perbincangan di dalam kamus atau di cermin

3. Thesaurus

Memiliki fungsi oleh menggelindingkan preferensi akan teks di saat siap kata – kata yang absah maksimum.

Group Language

Group language terselip fungsi untik menterjemahkan sebuah teks ke dalam logat – intonasi yang memiliki terhadap sama suatu wacana itu sendiri

Translate, Memiliki fungsi menurut menterjemahkan referensi yang sah terbaik ke dalam suatu logat yang takjub

Group comments tersua pengetahuan seperti suatu menu yang gunanya yakni untuk menyisipkan suatu anotasi atau suatu komentar yang tampak kepada sel

Memiliki fungsi akan membuatkan dan juga mengadaptasi suatu komentar

2. Delete

Memiliki fungsi agih menghapus demi komen

3. Previous

Memiliki fungsi beri memeriksa sebuah anotasi sebelumnya

4. Next

Memiliki fungsi kepada menyelidiki komentar yang selanjutnya

Memiliki fungsi menayangkan atau menyengkilit sebuah catatan

Memiliki fungsi kepada mencetuskan seluruh kritik

7. Show Ink

Memiliki fungsi guna mengatakan sehubungan sebuah sijil tinta yang betul pada lembar kerja.

Group Changes

Group changes betul kegunaan agih menyingkirkan dan juga memproteksi sebuah statistik yang sudah dibuat amanah di dalam status,suasana workbook ataupun dalam situasi sheet.

1. Protect Sheet

Memiliki fungsi oleh menamatkan sheet

2. Protect Workbook

Memiliki fungsi guna memberhentikan sebuah lembar kerja

3. Share Workbook

Memiliki fungsi kasih berbagi lembar kerja yang maujud

4. Protect And Share Workbook

Memiliki fungsi beri menghabisi dan berbagi suatu lembar kerja

5. Allow Users To Edit Ranges

Memiliki fungsi akan mengizinkan pengguna untuk menuntun suatu ranges

6. Track Changes

Memiliki fungsi untuk bagus adanya perubahan yang diulakukan karena file workbook yang sahih dipakai bersama

Kegunaan Beserta Langkah – LangkahnyaProtect SheetYang besar kita harus lakukan yakni memprakarsai file Microsoft excel atau bisa juga mengadakan butir-butir maujud atas menjalankan Microsoft 2010Selanjutnya kita buka tab review kemudian di group changes kita klik protect sheetDi jendela yang kepada memiliki aktifkan seleksi pengganti ke protect worksheet and contents of locked cells. Kemudian paham password yang ingin digunakan nantinya kasih memprakarsai penjagaan kalian, setelah itu hilangkanlah semua kode centangnya kemudian klik OKSetelah itu hukum mudik password kalian lalu klik OKMulai saat ini data yang kalian miliki tidak bisa lagi di pusparagam atau di klik sehingga juga tidak bisa agih di copy paste alkisah perihal lega atas kejahilan kasta luar.Protect DokumenYang tinggi harus dilakukan sama dengan membuka file excel kalian kemudian membentuk maklumat aktual mengamalkan Microsoft 2010Jika penetapan klik yes lalu depan enforcing protectionSetelah itu ajaran password kalian sebanyak dua segara kemudian klik OK akan melanjutkanNah mulai sekarang file yang kalian miliki sungguh tidak bisa dirubah lagi atau dihapus dan ditambahkan oleh anak lainMemproteksi Cell Atau Range TertentuApabila kita menginginkan agar ras tersendiri tidak bisa mengatur range berasaskan alfabet A1 gantung ke A10 dongeng kita terlazim memblok range sehat di tingkah laku pertamaKemudian klik kanan ke format cellJika makbul, terhadap sama boleh jendela format cell kemudian pilih di tab protection lalu hilangkanlah komando check atau centang di locked kemudian klik OKSetelah itu, mengayun ke tab review lalu klik di protect sheetMaka jendela protect sheet akan lahir lalu isikanlah password bagi sheet yang mau atas kita sekuritiIsikan password selama dua segara kemudian klik OKLalu di fragmen check dibawah atau centang dibiarkan default atau bisa diubah sesuaikan berlandaskan kebutuhan kalianApabila semua proses diatas penyungguhan dilakukan maka tinggal range A1 hingga A10 saja yang bisa di edit, cell yang lainnya tidak bisa kasih dieditApabila kalian memaksakan kalau abadi a awet mengeditnya dongeng akan betul pesan The cell or chart you are trying to change is protected and therefore read-onlyApabila kita ingin mengubahnya dongeng kita hanya tinggal membuaikan ke dalam tab review kemudian klik protect sheet dan juga asas password yang autentik kita ketikan sebelumnya.View

View memegang pemahaman model suatu menu yang fungsinya yakni agih kontrol di dalam lembar kerja. Menu view tidak beruang mau atas maklumat yang terdapat di dalamnya.

Kemudian di dalam view juga menyimpan beberapa sub menu group yang letaknya sedia dibawah rangkaian dengan menu. Tab nya senggang jeda berbeda sama dengan ala berikut.

Group Workbook Views

Di dalam group workbook views terdiri ala lima putaran celah parak yaitu macam berikut.

1. Normal

Memiliki fungsi agih mengucapkan lembar kerja di dalam keadaan yang rapi

2. Page Layout

Memiliki fungsi bagi menganjurkan lembar kerja yang terselip di dalam status,suasana lembaran kertas

3. Page Break Preview

Memiliki fungai pada mengajukan lembar kerja yang isinya hanya perangkaan saja

4. Custom Views

Memiliki fungsi untuk mencurahkan lembar kerja yang siap akur tempat kebutuhan kita, resam menjalankan custom views yaitu selaku berikut.

Klik hingga benar sebuah tempat dialogSetelah itu petuah kata yang ingin dicari lalu pilih dan klik OKJika sudah lalu kepada menyimpan sebuah gambar5. Full Screen

Memiliki fungsi kalau menyajikan lembar kerja yang tersedia ke dalam bentuk maksimal atau full kemudian pilihlah full screen sehingga tampilannya pun terhadap sama berbelot.

Group Shows

Group shows ada fungsi beri mengemukakan atau memunculkan lajur dan juga judul halaman yang betul hendak lembar kerja. Group shows ini terdiri pada empat adegan tengah jauh sama dengan cara berikut.

1. Ruler

Memiliki fungsi untuk menyorongkan dan juga memperdayai penggaris

2. Formula Bar

Memiliki fungsi beri menyelindungkan atau bisa juga mencurahkan formula bar

3. Gridlines

Memiliki fungai buat mengibuli atau menyorongkan baris dukung

4. Headings

Memiliki fungsi oleh menyelindungkan atau mengutarakan pemandu tulisan dan juga ayat.

Group Zoom

Group zoom mempunyai fungsi oleh memperbesar atau bisa juga melambatlambatkan lembar kerja. Dan terdiri pada 3 bab adalah.

1. Zoom

Memiliki fungsi kalau memperbesar akan tampilan.

Caranya sama dengan  arah klik zoom lalu sama benar palung dialog kemudian kalian pilih tolok ukur yang diinginkan selanjutnya klik OK

2. Zoom to Selection

Memiliki fungsi pada zoom perihal sel yang lulus terala sebelumnya.

Group Window

Group window memiliki fungsi beri menjalankan segala titah yang hadir dan juga digunakan buat menerapkan jendela yang cukup berlaku. Group window ini terdiri atas 11 potongan yakni

1. New Window

Memiliki fungsi akan mengajukan lembar kerja yang benar kepada jendela yang lainnya

2. Arrange All

Memiliki fungsi kepada menumpahkan serata lembar kerja yang terselip di satu jendela

3. Freeze Panes

Memiliki fungai unyuk memisahkan cells yang diijinkan guna bergulung

4. Split

Memiliki fungsi kasih memaruh tampilan tempat jendela lembar kerja supaya seperti beberapa babak yang bisa diatur besarnya

5. Hide

Memiliki fungsi akan menyembunyikan jendela berdasarkan lembar kerja

6. Unhide

Memiliki fungsi agih aju ulang jendela akan lembar kerja

7. View Side by Side

Memiliki fungsi untuk menyodorkan dua lembar kerja yang datang secara berpasangan

8. Synchronous Scrolling

Memiliki fungsi oleh mengacu penggulungan akan dua dokumen sehingga tergulung nya bersama – perihal

9. Reset Window Position

Memiliki fungsi untuk mereset masa menurut p mengenai jendela dokumen yang tampilnya macam side by side, sehingga nantinya keduanya terhadap sama tampil akan wujud tampilan yang untuk berkenaan di layar

10. Save Workspace

Memiliki fungsi kalau mendokumentasikan se-mua urusan jendela yang jadi saat ini gaya suatu workspace kasih bisa ditampilkan pulang di kemudian waktu

11. Switch Window

Memiliki fungsi guna meloncat ke jendela excel lainnya yang alang memuai keadannya.

Group Macros

Group macros hidup fungsi bagi mengekalkan dan juga merancang video dan di group ini terdiri pada 1 bagian saja adalah macros. Memiliki fungsi akan memvideokan dan juga merancang video

Insert

Menu belakang yang  tentang kita bahas ialah menu insert. Menu insert sendiri digunakan guna mengawetkan sebuah obyek atau suatu fitur tertentu yang tampil ke dalam suatu lembar kerja, beban demi menu insert yakni selaku berikut.

Group Tables1. Table

Memiliki pengertian ala sebuah acara yang berisi untuk berkenaan pati berlandaskan sejumlah maklumat – data dan juga pelajaran yang biasanya berupa kata – kata maupun angka yang asli tercatat bersandar-kan adanya suatu jalur pembatas.

Fungsi terhadap table merupakan agih menyisipkan tabulasi bersandar-kan data yang tepat terbaik sehingga butir-butir itu tadi pada lebih mudah bagi di saring atau di sortir. Sortir tabel tadi dilakukan dengn mengimplementasikan kriteria tertentu, berikut yaitu praktik menghasilkan table.

Yang adi sama dengan klik insertKemudian pilih dan klik tableSelanjutnya ketikan beberapa colomns yang diinginkan sebelumnya dan juga beberap rows yang diinginkanJika halal klik OK2. Privot Table

Memiliki persepsi seperti suatu tabel khusus yang gunannya pada merangkum infoirmasi yang datang dari kolom – karangan tertentu tempat suatu tulang maklumat yang hidup. Privot table juga bisa diartikan seperti silap Ahad akomodasi yang boleh di dalam excel, dimana tabel ini ialah tabel interaktif yang sekali lekas di dalam menganalisa, memisalkan sejumlah butir-butir ikhlas nyana atau pun aneka, dan juga bisa mengkombinasikannnya.

Di dalam private table juga kita bisa menurut menghunus sebuah artikel yang terselip atau sebuah artikel yang terhadap sama dijadikan model acuan di dalam menjelajahi ki anggaran totalnya sehubungan sebuah perangkaan yang mempunyai.

Fungsi tentang privot table yaitu oleh menyisipkan lembar kerja yang faktual dan juga berisikan mengenai pokok berkat dalam esai dan juga larik akan lembar kerja yang beroperasi.

Langkah – aksi untuk membikin Privot Table

Yang adi yakni klik insertSelanjutnya pilih dan klik privot tableLalu kemudian pilih privot table atau privot chat dan sesuaikan degan gairah kalianApabila pasti tahu dongeng ketikan table atau range yang diinginkanSetelah itu klik OK.Group Illustrations1. Pictures

Memiliki fungsi guna menyisipkan adres gembar ke dalam lembar kerja yang tanggung membuat-buat, etika menyisipkan picture yaitu secara berikut.

Yang pertama klik insertLalu pilih dan klik juga pictureSetelah itu carilah gambar yang kalian inginkan, sepertinya benar mendapatkan gambarnya kemudian klik insert2. Clip Art

Memiliki fungsi menurut menyisipkan gambar yang sederhana dan lebih serupa berasaskan gambar vektor yang sedang digunakan ala ilustrasi ke dalam suatu lembar kerja

3. Shapes

Memiliki fungsi menurut menyisipkan korban yang geometris seolah-olah contohnya sama dengan pedoman empat, niat tiga, dan masih berbagai macam lagi lainnya ke dalam lembar kerja yang posisinya sedang di aktifkan, berikut merupakan adat mengimplementasikan shapes

Yang utama yakni klik insertSelanjutnya kalian pilih SmartArtLalu pilih juga rupa grafik yang kalian inginkanSetelah semua tingkah laku diatas penetapan penjuru, kalian klik OK4. Screenshot

Memiliki fungsi buat menyisipkan kediaman gambar yang tersedia berlandaskan sampai-sampai dahulu menangani area tertentu di layar monitor kalian.

Group Charts1. Colomn

Memiliki fungsi kasih memasukan grafik sebuah ayat, dan caranya ialah selaku berikut.

Yang unggul klik insertLalu kalian pilih colomnSelanjutnya pilih grafik yang kalian inginkan2. Line

Memiliki fungsi oleh memasukan sebuah grafik jalur, kebajikan melaksanakan line yaitu gaya berikut.

Yang besar kalian klik InsertKemudian pilih dan klik LineSelanjutnya pilihlah grafik yang ingin kalian buat3. Pie

Memiliki fungsi agih memasukan sebuah grafik lingkaran, dan adat menerapkan pie yakni seperti berikut

Yang adi adalah klik insertKemudian kalian klik PieSetelah itu pilihlah grafik yang kalian inginkan4. Bar

Memiliki fungsi beri memasukan sebuah grafik kayu, dan kebiasaan mengimplementasikan bar yakni macam berikut

Yang julung sama dengan klik InsertKemudian pilih BarSelanjutnya pilihlah grafik yang kalian inginkan5. Area

Memiliki fungsi pada memasukan grafik distrik, dan bagi menggunakan sektor caranya ialah macam berikut

Yang besar sama dengan klik insert, kemudian pilih dan klik bilangan di kolom chartSelanjutnya pilih chart atau bisa juga grafik wi-layah yang kalian inginkan6. Scatter

Memiliki fungsi kepada memasukan sebuah grafik distribusi, dan tata susila menggunakan scatter sama dengan seperti berikut

Yang utama yaitu klik insertKemudian pilih dan juga klik scatter yang terselip di butir chartSelanjutnya kalian pilih cermin berdasarkan chart yang kalian inginkan7. Other Chart

Memiliki fungsi guna memasukan grafik yang lainnya, dan bagi melaksanakan other chart caranya yakni seperti berikut

Yang rafi ialah klik insert kemudian pilih ke other chartSetelah itu pilih chart atau bisa juga grafik yang kalian inginkan.Group Sparklines1. Insert Line Sparkline

Memiliki fungsi menurut menyisipkan grafik landasan yang memegang di dalam suatu sel, dan pandangan hidup menyisipkan line ialah cara berikut

Yang pertama sama dengan klik insertKemudian di group sparklines kalian pilih lineSelanjutnya masukanlah butir-butir rangeSetelah semua halal penghabisan kalian klik OK2. Insert Colomn Sparkline

Memiliki fungsi untuk menyisipkan artikel di dalam tunggal sel, dan kesantunan menggunakannya ialah ala berikut

Yang julung klik insertKemudian di group sparklines pilih dan klik colomnSelanjutnya kalian advis perangkaan rangeSetelah semua nya penjuru kalian klik OK3. Insert Win atau Loss Sparkline

Memiliki fungsi kepada menyisipkan rencana kerugian atau makna berlandaskan tunggal sel, dan etika menggunakannya ialah sebagai berikut

Yang pertama ialah klik InsertSelanjutnya di group sparklines win / loss kalian moral butir-butir range nyaKemudian setelah semua asli klik OK.Group Filter

Slicer Memiliki fungsi beri memudahkan di dalam penyaringan statistik yang hidup di dalam privot table, dan resam melaksanakan slicer merupakan selaku beirkut

Yang adi klik insertKemudian pilih dan klik slincerSelanjutnya klik browse for me kalau mencari perpautan berkat internet lainSetelah itu kalian bisa klik OpenGroup Links

Hiperlink Merupakan bab akan web page yang mana bisa menghubungkan kalian ke file yang lainnya. Kemudian melakukan juga seamless link atau perpautan ke file – file yang datang di komputer terpencil.

Bisa dikenal juga secara suatu link. Apabila kalian mengklik hyperlink signifikan kalian mem browse WWW dan mengunjungi berjenis-jenis tanah lapang di dalamnya. Suatu referensi yang sedia di dalam dokumen hiperteks atau hypertext ke dokumen lainnya atau ke asal lainnya, hyperlink juga bisa guna mengarahkan ke alamat berdasarkan adres.

Group Text1. Text Box

Text box yaitu sebuah bagian yang biasanya maujud di dalam user interface dan tampil target mudah-mudahan para pengguna bisa memasukan materi berupa pustaka yang mempunyai ke dalam sebuah dokumen.

Biasanya perjamuan sama melahirkan text box adala bak sehubungan pengolah kata atau bisa juga desktop publishing ( perkara tanda sehubungan halaman ). Text box juga memegang fungsi kegunaan untuk menambahkan atau bisa juga memasukan bak referensi yang benar.

Header maujud pemahaman model suatu wacana, table, gambar, yang tercetak di margin yang betul di babak akan tentang dokumen yang sedang bekerja. Sedangkan footer jadi pengetahuan seperti sama dengan table, gambar yang tercetak di margin yang terdapat di fragmen bawah atas dokumen yang tanggung bekerja.

Fungsi akan header dan juga footer ialah beri menambahkan atau memasukan kepala halaman dan juga pengampu halaman.

3. WordArt

Memiliki pengetahuan sebagai lengah tunggal akomodasi yang memegang tentang Microsoft word dimana bisa digunakan kalau mendekorasi text yang ada ke dalam dokumen uang dibuat. Banyak juga macam berdasarkan style WordArt.

WordArt sendiri terselip fungsi dan juga kegunaan kasih menyisipkan dan menambahkan alfabet yang hisab perihal dokumen, mengadabi menyisipkan wordart yakni selaku berikut.

Yang julung kalian lakukan sama dengan klik InsertKemudian kalian pilih Signature LineSetelah itu klik Microsoft office signature lineApabila semua sungguh dilakukan kalian klik OK4. Object

Memiliki pengetahuan selaku suatu instance atau instansiasi khusus yang terpendam dengan suatu class. Object juga main oleh menambahkan dan juga memasukan file lainnya

Group Symbols1. Equation

Memiliki fungsi kasih menyisipkan rumus matematikan otomatis, dan adab menerapkan equation yaitu seperti berikut

Yang besar yaitu klik InsertKemudian pilih dan klik equationSelanjutnya arulah rumus matematika yang ingin kalian buat2. Symbol

Memiliki fungsi kalau menyisipkan lam-bang – cap yang terdapat perihal dokumen contohnya adalah seperti karakter aku, phi, dan masih serbaserbi lagi lainnya. Cara mengimplementasikan symbol yakni secara berikut

Yang julung adalah klik insertKemudian di group symbols kalian pilih symbolSetelah itu carilah petunjuk – tanda yang ingin kalian sisipkanSetelah semua sah puncak kalian klik insert

Kesimpulan

Demikian butir akan Bagian Mirosoft Excel: Fungsi, Icon, Menu Excel semoga bisa berharga dan bisa menambah wawasan serta kajian kalian semua khususnya di dalam pengajian tools yang menyimpan di microsoft excel.

Baca Juga: Cara Membuka Excel di HP.

Apabila terselip perkara yang langka bahana atau berdiri yang masih ingin ditanyakan silahkan bertanya di artikel kritik yang absah disediakan dibawah ini bagus sobat.

Fungsi Icon-Icon Komputer

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsi, Icon-Icon, Komputer

Fungsi Icon Icon Pada Drawing Tool Bar (ms

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsi, Drawing

Nama Icon Dan Fungsi Ms Word Yang Sering Digunakan

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsi, Sering, Digunakan

Fungsi Icon-Icon Komputer

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsi, Icon-Icon, Komputer

Fungsi Icon-Icon Komputer

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsi, Icon-Icon, Komputer

Gambar Icon Microsoft Word 2007 Dan Fungsinya - Tempat Berbagi Gambar

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Gambar, Microsoft, Fungsinya, Tempat, Berbagi

Icon Word Dan Fungsinya

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsinya

Toolbar Standar, Formating Dan Drawing - Finfasr

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Toolbar, Standar,, Formating, Drawing, Finfasr

Icon

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya

Fungsi Icon-Icon Pada Microsoft Word Dan Microsoft Excel

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, Fungsi, Icon-Icon, Microsoft, Excel

238300645 Gambar Dan Fungsi Icon MS Word Excel Power Point

Gambar Icon Dan Fungsinya : gambar, fungsinya, 238300645, Gambar, Fungsi, Excel, Power, Point