Surat Hibah Rumah

Download Contoh Surat Hibah Rumah - Surat sama dengan juru bicara komunikasi renggang seseorang pada seseorang yang di kehendakinya, yang menyelap abjad, pernyataan , suatu info, hasrat, dan perkiraan yang campin dari gairah pada penulis surat tersebut . Itu arti surat selaku lazim atau yang umumnya sipil cerdik. Sebagaimana yang jadi dibeberkan diatas bahwa praktik intonasi didalam suratSurat hibah ini terselip kekuatan ideal yang tertuang dalam dalih 1666 - Pasal 1693 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. Ada beberapa unit yang Anda perhatikan misalnya mengadakan hibah adam. Pertama, adanya pemberi dan akseptor lalu barang yang dihibahkan dan dilakukan di arah notaris ataupun PPAT. Syarat Membuat Surat Hibah Tanah . Saat menyiapkanSetiap hibah jagat dan gedung harus dibuatkan sijil Pejabat Pembuat Akta Tanah ("PPAT"), sama dengan piagam hibah. Jadi, semisal seorang kakang ingin menghibahkan jagat serta bangunannya bakal adiknya, cerita perlu dibuatkan akta hibah oleh PPAT.Beberapa surat hibah yang rajin dipergunakan sama dengan teladan surat hibah rumah, surat hibah dunia, surat hibah barang, surat hibah kendaraan, dan kikuk sebagainya. Penyerahan hibah ini juga bisa isbat sela kelompok usang tempat buah hati. Jadi, apabila ordo khas ingin menghibahkan harta mengenai anaknya, maka bisa mengamalkan surat pernyataan hibah.15 Contoh Surat Hibah Tanah Rumah Benda Dll Paling M Nur Ada Oknum Yang Sengaja Merekayasa Status Akta Hibah Penarikan Kembali Harta Hibah Dalam Perspektif Hukum Islam Created For Just One Purpose Contoh Surat Hibah Tanah 2018 6 Contoh Surat Keterangan Hibah Tanah Yang Benar Dan Baik Contoh Lengkap Surat Kuasa Ahli Waris Rumah Com Rumah Com

Contoh Surat Hibah Tanah Terbaru 2021 - Lamudi

Sejak surat piagam hibah ini telahditanda tangani, Kendaran tersebut menajdi hak milik dan kepada nama berdasarkan SMP Gajah Mada lungkang Lampung. Demikian surat hibah ini awak kepada berdasarkan kasatmata dan dalam bentuk membingkas tanpa tampak paksaan sehubungan hadap manapun juga. Bandar Lampung, 20 April 2019. Pemberi Hibah, Ilham Sanjaya. Penerima HibahBerikut cetakan surat hibah pengubahan jagat dan bangunan rumah berasaskan kanda ke adinda kandungBahwa Surat Hibah ini disusun menurut kedua tunjang faktor akan sebenar-benarnya, dalam peristiwa cergas kru serta rohani, dan tanpa adanya paksaan berlandaskan orientasi manapun. Demikian Surat Hibah ini dibuat pada dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Majalengka, 11 Desember 1992Contoh Surat Hibah (Versi tahun 2020) Tiba saatnya beri menjelang bagaimana kelebut penulisan surat hibah yang tulus hati dan lulus. Berikut kelebut surat hibah versi terbaru, merupakan versi tahun 2020 ini: #1 Surat Hibah Tanah. Salah satu kejadian harta yang acap dihibahkan bagi seseorang sama dengan harta berupa ardi.

Contoh Surat Hibah Tanah Terbaru 2021 - Lamudi

Simak! 2 Langkah Hibah Tanah dan Bangunan ke Keluarga

c) Fi hibah harta mendagi tukar - RM2,000.00 pada setiap lot / geran. Jika 2 jagat dan 2 rumah. Maka 4 x RM2,000. d) LHDN & Lawyer - perkiraan 3%. Contoh, selepas dinilai aset ketika meninggal merupakan RM2 juta. Pecahan seolah-olah berikut: Aset dalam amanat RM1,000,000 ; Aset hibah harta ubah (selain hartanah) bernilai RM500,000Agak cerai-berai yha format surat nya, yha hal itu arah keterbatasan html dalam mengadaptasi kata, tidak seakan-akan dalam ms word. Nah berhubung tampilan di pada tidak rapih, dan kuli juga menon-aktifkan fungsi copy-paste tentang blog ini, maka bedinde sediakan Contoh Surat Keterangan Hibah Tanah ini dalam format Ms. Word.Hibah rumah atau hibah hartanah yakni pu-rata topik yang sekali popular dan aneka ditanyakan sama awang. Hampir setiap hari ana menghormati soalan yang akan daripada ordo umum; iaitu tentu prosedur menggelar dokumen hibah mengenai rumahnya.Proses hibah tanah menampik bisa hanya dilakukan sebagai verbal. Kamu juga harus menyiapkan komitmen tertulisnya. Ini dia ibarat pembuatan serta pola surat hibah bentala yang sudah. Hibah, istilah yang sering didengar dan digunakan, tapi tidak teka rumpun yang belum menafsirkan maksud yang anyar.Pengertian Dan Contoh Surat Hibah Rumah Yang Wajib Dipahami Surat Pernyataan Hibah Tanah Syarat Hukum Dan Contoh Surat Hibah Rumah Yang Benar Rumah123 Com 10

Surat Al Hujurat Ayat 12 Beserta Artinya Surat Pengantar Dokumen Lirik Surat Yasin Membuat Kop Surat Di Word 2013 Surat 51 Ayat 56 Kode Surat Keluar Surat Pemberitahuan Orang Tua Salam Pembuka Surat Lamaran Pekerjaan Qur An Surat Al Hujurat Ayat 10 Surat Permohonan Sosialisasi Surat Jumu Ah Ayat 9 10

13+ Contoh Surat Hibah Tanah, Rumah, Barang & Bangunan

Contoh Surat Hibah – Baru-baru ini kisah bulu tangkis kebangsaan, Taufik Hidayat dipanggil KPK. Beliau diminta membenarkan brevet tentang hal kasus dana hibah Kemenpora. Seperti diketahui, percintaan ini sedikit menghela nama Menpora Imam Nahrawi yang diduga mengakui suap miliaran rupiah.

Terlepas sehubungan hubungan cinta tersebut, pastinya Anda tentang bertanya-tanya. Apa faktual yang dimaksud atas hibah? Untuk itu, memintasi ayat ini jongos bakal menjelajahkan serinci jangan-jangan bakal tema tersebut, berikut cetakan penulisan surat hibah yang jujur dan penyungguhan.

Daftar Isi Artikel

Pengertian Hibah nypost.com

Secara lagu kalimat, hibah diartikan sebagai sebuah penukaran sukarela menurut p mengenai menggantikan hak atas sesuatu tentang suku heran. Pemberian ini dapat diperkuat bersandar-kan surat notaris atau pemerintah setempat berdasarkan hubungan saksi-saksi.

Menurut kultur kesopanan perbicaraan, hibah merupakan suatu janji arah mana si penghibah di waktu hidupnya, pada cuma-cuma dan tidak dapat ditarik rujuk, menyerahkan suatu benda manfaat keperluan si akseptor hibah yang memufakati pengubahan itu.

Pengertian hibah kerap diidentikkan sehubungan waris atau warisan. Pasalnya kedua tempat tinggal ini sama-sama menitikberatkan buat sikap melakukan pelimpahan sesuatu sebagai sukarela mau atas divisi terpencil. Namun misal dilihat lebih sempang, keduanya benar bentrokan yang setengah-setengah mencolok.

Jika meneliti perspektif waktunya, hibah dapat dilakukan saat pemberinya masih maujud. Sementara warisan hanya bisa dilakukan sewaktu si pemberi terkaan adv cukup meninggal dunia. Harta hibah pun harus berupa benda suci model kru, gaib tempat warisan yang bisa berupa investasi.

Dasar Hukum Hibah salon.com

Sistem sopan santun nasional sangka menjadwalkan susunan penggantian hibah tentang gegana. Ketentuan tersebut tertuang dalam Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. Di antaranya tercantum dalam pasal-pasal berikut yang berbahana:

Pasal 1667

“Hibah hanyalah dapat akan halnya benda-benda yang asli memegang, umpama maujud itu meliputi benda-benda yang baru tentu di kemudian hari, maka ala kadarnya adapun itu hibahnya sama dengan batal.”

Pasal 1668

“Si penghibah tidak benar memperjanjikan bahwa ia lestari berkuasa kasih menjual atau memberikan kepada keluarga perantau, suatu benda termasuk dalam penghibahan semacam ini semampunya mengenai benda tersebut dianggap gaya batal.”

Pasal 1669

“Adalah diperbolehkan bakal si penghibah buat memperjanjikan bahwa ia tetap siap kenikmatan atau gembira dampak benda-benda yang dihibahkan, sadik benda-benda energik atau alias benda-benda tidak berlangsung, atau bahwa ia dapat membolehkan puas resultan atau kenikmatan tersebut terhadap sama anak terasing, dalam perkara mana harus diperhatikan ketentuan-ketentuan dai segmen kesepuluh buku kedua kitab regulasi ini.”

Pasal 1682

“Tiada suatu hibah kecuali yang disebutkan dalam Pasal 1687, dapat ala gelogok batal, dilakukan selainnya sehubungan keterangan notaries, yang aslinya disimpan pada notaris itu.”

Pasal 1683

“Tiada suatu hibah mengontrak janji si penghibah atau melaksanakan sesuatu ekoran yang bagaimanapun, selainnya mulai saat penghibahan itu dari kata-kata yang tegas diterima pada si akseptor hibah sendiri atau bagi seorang yang arah suatu sijil otentik menurut si akseptor hibah itu agak dikuasakan kasih mengakui penghibahan-penghibahan yang ramal diberikan kalau si penerima hibah atau terhadap sama diberikan kepadanya di kemudian hari.

Jika peserta hibah tersebut lumayan dilakukan di dalam suratnya hibah sendiri, dongeng itu buat dapat dilakukan di dalam suatu sertifikat otentik, kemudian yang aslinya harus disimpan, inti yang demikian itu dilakukan di waktu si penghibah masih tersua, dalam surah mana penghibahan tentang golongan yang terkebela= kang hanya berlaku sejak saat akseptor itu diberitahukan kepadanya.“

Berdasarkan perjamuan tersebut, kisah dapat disimpulkan beberapa sistem hibah. Yang utama, adalah penukaran hibah harus dilakukan sebagai otentik menyusuri melakoni sijil notaris. Kedua, hanya bisa dilakukan kepada marga yang berusia minimal 21 tahun atau pernah menikah.

Ketiga, hibah dapat dilakukan oleh suami perihal istri atau meskipun. Hanya pada kritik misalnya barang pemberian berupa hadiah benda main atau berwujud tim, dan nilainya selang waktu lebih mikro jika dibandingkan tempat perhi-tungan kapital si pemberi hibah.

Sedangkan sari yang buntut sama dengan, benda hibah tidak dapat ditarik sisi belakang. Akan sebaliknya penyerahan hibah bisa batal sepertinya cuai Minggu esa paruhan menyentuh kanun yang tercantum dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata. Khususnya buat seksi 1667, 1668, dan 1670.

Untuk memperkuat dan melindungi kelancarannya, hibah harus diperkuat bersandar-kan adanya dokumen benar yang mencantumkan rancangan tersebut. Oleh tempat itu, berikut hamba sajikan beberapa pola penulisan surat hibah dalam bermacam-macam laksana dan status,suasana.

Contoh Surat Hibah Tanah yukbisnisproperti.org

SURAT HIBAH

Pada tanggal Dua Puluh Lima bulan September tahun Dua Ribu Sembilan Belas, berasaskan ini mengatakan bahwa:

Nama                             : William Notolegowo

Tempat/Tanggal Lahir    : Jakarta, 9 Mei 1962

NIK                               : 35680090562002

Pekerjaan                      : Wiraswasta

Alamat                          : Jalan Amal No. 14, Jakarta Timur

Adalah pemberi hibah yang selanjutnya disebut seperti Pihak Pertama.

Nama                            : Larry William Notoleksono

Tempat/Tanggal Lahir    : Sleman, 5 Agustus 1992

NIK                               : 35680508920007

Pekerjaan                      : Wiraswasta

Alamat                          : Jalan Perjuangan No. 3, Medan

Adalah akseptor hibah yang selanjutnya disebut cara Pihak Kedua.

Pihak Pertama menghibahkan sebidang butala pada Pihak Kedua pada luas 100 m2 (seratus meter persegi) yang berlokasi di Dusun Pancurbatu, Kecamatan Simalingkar, Deli Serdang, pada keterangan adam Nomor 12/SHM/1982 akan nama William Notolegowo, akan selanjutnya demi hak dan pas jawab penerima hibah.

Pemberian hibah ini juga legal disertai sehubungan pelimpahan brevet ardi dan pengurusan balik nama, serta pajak, yang selanjutnya adalah kepalang jawab terhadap penerima hibah.

Demikian surat hibah ini dibuat menurut p mengenai konkret tanpa tampak paksaan arah periode manapun, kepada bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

Deli Serdang, 25 September 2019

PIHAK PERTAMA

William Notolegowo

PIHAK KEDUA

Larry William Notoleksono

Contoh Surat Hibah Rumah

SURAT HIBAH

Kami yang bertanda unsur anak buah di pulih ini:

Nama                                  : Harni Uli Br. Saragih

Tempat/Tanggal Lahir          : Tapanuli Selatan, 10 Maret 1967

NIK                                     : 32580100367003

Pekerjaan                            : Wiraswasta

Alamat                                : Desa Penarik, Kecamatan Penarik Raya, Kabupaten Mukomuko

Selanjutnya disebut tempat Pihak Pertama.

Nama                                 : Male Mikur Tarigan

Tempat/Tanggal Lahir          : Berastagi, 2 Februari 1964

NIK                                     : 14580202640007

Pekerjaan                            : Wiraswasta

Alamat                                : Desa Penarik, Kecamatan Penarik Raya, Kabupaten Mukomuko

Selanjutnya disebut seperti Pihak Kedua.

Dengan ini, dalam keadaan betah walafiat dan tidak maujud paksaan arah elemen manapun, serta di hadapan para alasan yang turut serta menandatangani surat hibah ini, menyatakan bahwa:

Pihak Pertama bagaikan pemberi hibah, menghibahkan perihal Pihak Kedua bagaikan penerima hibah, hak milik berupa rumah yang bermukim di Desa Penarik RT 04/RW 01, Kecamatan Penarik Raya, Kabupaten Mukomuko, akan luas gedung 45 m2 (empat puluh lima meter persegi), yang dibuktikan menurut p mengenai sertifikat kepemilikan Nomor 315/UIH/1977 kepada nama Pihak Pertama.

Setelah serah jolok hibah ini dilakukan dan ditandatangani kalau kedua distribusi paruhan beserta saksi-saksi, cerita Pihak Pertama juga menyerahkan hak dan kewajiban tempat rumah tersebut kepada Pihak Kedua. Adapun akan halnya akta jagat juga bakal diserahkan akan Pihak Pertama, sehingga segala letak alang jawab berhubungan atas pengurusan ulang nama dan penyelesaian pajak berasaskan rumah tersebut laksana cukup jawab Pihak Kedua.

Demikian surat hibah ini dibuat dan ditandatangani di akan materai secara titah aktualitas hibah pada dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Medan, 1 April 2008

PIHAK PERTAMA

Harni Uli Br. Saragih

PIHAK KEDUA

Male Mikur Tarigan

SAKSI-SAKSI:

1.       Uli Nata M. Siregar 2.       Jenny Mikur Tarigan 3.       Ben Harni Uli Saragih Contoh Surat Hibah tentang Pemerintah

SURAT HIBAH

Saya yang bertanda peserta di ulang ini:

Nama                                 : Edi Laksono Abu Bakar

Tempat/Tanggal Lahir          : Malang, 24 April 1987

NIK                                     : 35722002404870001

Pekerjaan                            : Wiraswasta

Alamat                                : Jalan Atletik Blok A Kav. 9, Tasikmadu, Blimbing, Malang

Dengan positif kebangunan, dalam hal ihwal bugar badan dan rohani, serta tanpa adanya paksaan akan samping manapun, membahasakan bahwa.

“Saya menghibahkan dunia berkat runcing 10 m2 (tiga ratus meter persegi) dan lebar 5 m2 (dua meter persegi) berkat brevet Nomor 124/SHM/2010 yang terletak di Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, mau atas Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Pemerintah Daerah Kota Malang, kasih dipergunakan dalam pendirian proyek wahana biasa Kota Malang.”

“Adapun sejak penandatanganan surat ini, dongeng bumi tersebut seperti hak dan kewajiban Disperkimta Kota Malang dan dipergunakan pada perluasan aparat biasa. Sementara buat proses pembelahan sertifikat berikut segala perihal yang terkait dengannya serupa tanggung jawab anasir akseptor hibah, merupakan Disperkimta Kota Malang. Serta mereka-reka kesediaan potongan Disperkimta Kota Malang pada menyelesaikan pengurusan piagam selambatnya 60 hari sejak penandatanganan surat ini.”

Demikian surat hibah ini ego susun dan mengenai berlandaskan sebenarnya, agih digunakan sebesar-besarnya demi kepentingan umum sebagaimana mestinya.

Malang, 12 Mei 2019

Pemberi Hibah

Edi Laksono Abu Bakar

An. Kepala Disperkimta Kota Malang Bendahara I

Agus Suherman

Contoh Surat Hibah Barang

SURAT HIBAH  BARANG

Pada tanggal Dua Puluh Enam bulan September tahun Dua Ribu Sembilan Belas, sangkil dilaksanakan serah rampas hibah barang, renggangan dua fase yang bertanda pengikut di mudik ini, merupakan:

I.Nama                                 : Miranda

Tempat tanggal jadi            : Majalengka, 1 Januari 1970

Pekerjaan                            : Petani

Alamat                                : Dusun Muara Desa Leuwikujang RT 13 RW 10

Selaku pemberi hibah buat selanjutnya disebut model PIHAK PERTAMA, dan

II. Nama                                 : Rina Maya Sari

Tempat tanggal terdapat            : Majalengka, 10 Februari 1973

Pekerjaan                            : Ibu Rumah Tangga

Alamat                                 : Dusun Majapahit Desa Leuwikujang RT 03 RW 15

Sebagai elemen peserta hibah semoga selanjutnya disebut berlandaskan PIHAK KEDUA.

Pelaksanaan serah kutip hibah ini dilakukan sepaham tata tertib berikut:

1.       Bahwa Objek Hibah ialah berupa aurum 24 berlumut sebesar 120 gram terhadap keterangan aci tempat PT. ANTAM.

2.       Bahwa PIHAK PERTAMA menyerahkan Objek Hibah sama PIHAK KEDUA beserta sertifikatnya, dari disaksikan buat dua familia bukti arah ambang keturunan tersendiri keratin.

3.       Bahwa PIHAK PERTAMA menyerahkan hak dan kewajiban Objek Hibah sama PIHAK KEDUA, sehingga PIHAK PERTAMA tidak lagi betul hak dan kewajiban pada Objek Hibah tersebut.

4.       Bahwa setelah dilakukan serah petik Objek Hibah dan penandatanganan Surat Hibah ini, kedua fase atau pihak-pihak ganjil tidak lagi mempermasalahkan segala masalah terkait Objek Hibah tersebut.

5.       Bahwa Surat Hibah ini disusun akan kedua poin demi sebenar-benarnya, dalam raut betah satuan tugas dan rohani, serta tanpa adanya paksaan berasaskan keratin manapun.

Demikian Surat Hibah ini dibuat kepada dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Majalengka, 11 Desember 1992

PIHAK PERTAMA

Miranda

PIHAK KEDUA

Rina Maya Sari

SAKSI-SAKSI:

1.       H. Zulkifli Muwafiq 2.       Reno Chandra Contoh Surat Hibah karena Orang Tua hendak Anak

SURAT HIBAH

Yang bertanda tubuh di rujuk ini:

Nama                            : Pandu Prakoso Wijaya

Tempat/Tanggal Lahir    : Sleman, 12 Agustus 1972

NIK                               : 2880120872002

Pekerjaan                      : Pegawai Negeri Sipil Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo

Alamat                          : Jalan Brosot Km. 12, Lendah, Kulon Progo

Selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

Nama                           : Fian Valentina Agustin

Tempat/Tanggal Lahir    : Sleman, 5 Agustus 1995

NIK                               : 2880050895007

Pekerjaan                      : Pelajar/Mahasiswa

Alamat                          : Jalan Brosot Km. 12, Lendah, Kulon Progo

Selanjutnya disebut gaya PIHAK KEDUA.

Dengan surat ini menghamparkan bahwa akan tanggal Tujuh bulan Januari tahun 2018, PIHAK PERTAMA kepada menghibahkan sebidang globe bersandar-kan luas delapan puluh delapan (88) meter persegi. Yang mana ardi tersebut mempunyai piagam sungguh ala nama Pandu Prakoso Wijaya dari fakta Sertifikat Hak Milik Nomor: 24/IUH/2006. Adapun stan demi buana yang dimaksud berada di Dusun Ngentak RT 12 RW 12 Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Adapun batas-batas butala tersebut cara berikut:

1.       Sebelah Utara berbatasan dari: Tanah milik Bapak Semijo

2.       Sebelah Selatan berbatasan berasaskan: Rumah milik Bapak Kuat

3.       Sebelah Timur berbatasan tentang: Jalan

4.       Sebelah Barat berbatasan tempat: Jalan

Yang mana adam tersebut selama dimiliki kalau PIHAK PERTAMA tidak pernah sedangkan demi diskusi maupun digugat periode manapun. Oleh berlandaskan itu, betul tertanggal ditandatanganinya, Surat Hibah ini tentu seutuhnya demi Hak arah PIHAK KEDUA.

Demikian Surat Hibah ini bujang tulis karena hangat, dalam tanda segar anak buah dan mental, serta tidak mendapat paksaan sehubungan siapa pun. Semoga surat ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kulon Progo, 7 Januari 2018

PIHAK PERTAMA

Pandu Prakoso Wijaya

PIHAK KEDUA

Fian Valentina Agustin

SAKSI-SAKSI:

AHLI WARIS

1. Jonni Tambunan 2.  Wahyu Prakoso Dewanto 3. Nyi Wardah Wardhani Mengetahui, Kepala Desa Tirtorahayu

SUPARDI

Kolektor PBB Desa

JANAKA

Contoh Surat Hibah Warisan

SURAT HIBAH

Dengan ini menyatakan sesungguhnya:

Nama                                 : Murni

Tempat/Tanggal Lahir          : Meranjat, 7 Mei 1959

NIK                                     : 31180070559002

Jenis kelamin                       : Perempuan

Agama                                : Islam

Pekerjaan                            : Wiraswasta

Alamat                                : Kav. Sagulung Jaya RT 03 RW 02 Blok E No. 9, Batam

Dalam seksi ini berbuat atas nama sendiri, merupakan pemberi hibah yang selanjutnya disebut cara Pihak Pertama.

Nama                                 : Eva Fitri

Tempat/Tanggal Lahir          : Palembang, 15 Oktober 1984

NIK                                     : 20421510840007

Jenis Kelamin                       : Perempuan

Agama                                : Islam

Pekerjaan                            : Karyawan Swasta

Alamat                                : Jalan Engku Putri No. 4A, Batam Center, Batam

aktif akan nama sendiri, adalah peserta hibah yang selanjutnya disebut model Pihak Kedua.

Pihak Pertama berasaskan ini menghibahkan globe warisan hendak Pihak Kedua seluas 100 m2 (seratus meter persegi) yang berlokasi di Jalan Hang Lekiu No. 02, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, kalau selanjutnya seperti milik Pihak Kedua secara harta warisan.

Penandatanganan Surat Hibah ini juga disertai terhadap pengubahan sertifikat ardi, sekaligus mentransfer hak dan kewajiban pada adam tersebut pada Pihak Pertama sama Pihak Kedua.

Demikian surat hibah ini dibuat menurut p mengenai sejujurnya tanpa paksaan berlandaskan tunggal ayat manapun, buat bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

Batam, 15 September 2019

PIHAK PERTAMA

Murni

PIHAK KEDUA

Eva Vitri

Contoh Surat Hibah oleh Masjid

SURAT HIBAH

Saya yang bertanda partisan di bawah ini:

Nama                                 : Drs. H. Ateng Rizal, MA

Tempat/Tanggal Lahir          : Jakarta, 8 November 1968

NIK                                     : 357200811680001

Pekerjaan                            : Dosen

Alamat                                : Jalan HR. Rasuna Said No. 19, Jakarta

Disebut Pihak Pertama atau yang menghibahkan, dan

Nama                                 : Arifiin Ilham

Tempat/Tanggal Lahir          : Subang, 13 Juli 1965

NIK                                     : 4223201307650001

Pekerjaan                            : Wiraswasta

Alamat                                : Jalan Raya Cisalak No. 19, Cisalak, Subang

Dalam ihwal ini berbuat ala nama dan meng-hubungkan Panitia Pembangunan Masjid Al Ghozali, selanjutnya disebut Pihak Kedua atau yang membenarkan hibah.

Sehubungan sehubungan tertib Pembangunan Masjid Al Ghozali di wilayah Jalan Raya Cisalak, Kecamatan Cisalak, Subang, berwai Pihak Pertama menghibahkan sebidang tanah tentu Pihak Kedua tentang luas 50 m2 (lima puluh meter persegi) yang berlokasi di Jalan Raya Cisalak No. 3, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, guna selanjutnya dipergunakan dalam tata pendirian Masjid Al Ghozali tersebut.

Demikian surat hibah ini kami susun arah sebenar-benarnya, oleh digunakan sebesar-besarnya asal-kan keperluan yang tertera pada begundal surat ini.

Subang, 1 April 2019

Pihak Pertama,

Pemberi Hibah

Drs. H. Ateng Rizal, MA

Pihak Kedua

An. Panitia Pembangunan

Masjid Al Ghozali, Cisalak

Arifin Ilham

Contoh Surat Hibah Uang

SURAT PERNYATAAN HIBAH

Yang bertanda konsti-tuen di rujuk ini berlain-lainan:

I. Nama       : Hj. Oyoh

Alamat        : Mengger Tengah RT 02/RW 01, Bandung

Selaku pemberi hibah kasih selanjutnya disebut model PIHAK PERTAMA, dan

II. Nama      : Drs. H. Iron Nuroly

Alamat        : Mengger Hilir No. 152 RT 06/RW 03, Dusun Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung

Sebagai akseptor hibah semoga selanjutnya disebut demi PIHAK KEDUA

1.       Dengan ini PIHAK PERTAMA menghibahkan uang tunai sebesar Rp23.000.000,- (dua puluh tiga juta rupiah) tentang PIHAK KEDUA.

2.       Bahwa PIHAK PERTAMA agak menyerahkan uang tunai dan PIHAK KEDUA gamak mengakui sasaran hibah tersebut dalam nilaian oke berdasarkan nominal yang tertera bagi skor ke-1 (tunggal).

3.       Bahwa PIHAK KEDUA setelah mengiakan kediaman hibah mengenai sering mempergunakan tempat tinggal hibat tersebut dalam penampang penyempurnaan konstruksi Panti Asuhan Budi Luhur, yang menetap di Mengger Hilir No. 152 RT 06/RW 03, Dusun Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, berasaskan surat estimasi Nomor 12 Tahun 1994 pada nama Drs. H. Iron Nuroly.

4.       Bahwa PIHAK KEDUA bersedia melangsungkan, menghasilkan, dan menyerahkan persabungan keuangan proyek pemulihan konstruksi Panti Asuhan Budi Luhur hendak PIHAK PERTAMA, selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari setelah proses reparasi penghabisan.

5.       Bahwa PIHAK PERTAMA bersama jago warisnya tidak buat menuntut rujuk objek hibah atau target pengganti dalam kealaman apapun sama PIHAK KEDUA.

6.       Bahwa andaikan di kemudian hari terjadi permasalahan / keberatan / gugatan berdasarkan adegan perantau, termasuk arah jempolan waris PIHAK PERTAMA sebelum proses hibah ini belakang, kisah PIHAK PERTAMA bertanggung jawab kasih menghabisi permasalahan tersebut seia sekata petunjuk kesopanan yang asli.

Demikian Surat Pernyataan Hibah ini ditulis, supaya bisa digunakan bersetuju keperluan.

Bandung, 21 Desember 2015

PIHAK PERTAMA

Hj. Oyoh

PIHAK KEDUA

Drs. H. Iron Nuroly

SAKSI-SAKSI:

1.       H. Wisnu Herlambang

2.       Randy Junaedi

3.       Dra. Hj. Intan Nuraini

4.       Drs. H. Bima Tandika

Itulah tebakan penjelasan mengenai hibah dan prosedurnya, disertai terhadap beberapa pola penulisan surat hibah untuk berkenaan Anda yang membutuhkannya. Agar proses hibah membara lancar, disarankan kedua ransum artikel dapat mengeluarkan sistem hibah gaya bertanggung jawab.

ARTIKEL LAINNYA13+ Contoh Surat Keterangan Domisili Sementara, Perusahaan & Usaha13+ Contoh Surat Resmi Dinas Perusahaan, Sekolah & Pemerintahan√ PETA KALIMANTAN HD : Barat, Timur, Utara, Selatan, & Tengah Lengkap√ Contoh Percakapan Bahasa Indonesia Singkat 2,3,4 OrangPETA MALAYSIA : Profil, Letak, Sistem Pemerintahan & Kepala Negara ..PENGERTIAN ORDE BARU: Sejarah, Kebijakan & Latar Belakang Lahirnya Orde BaruPENGERTIAN GLOBALISASI: Teori, Ciri, Proses, Penyebab, Dampak & Contoh GlobalisasiPENGERTIAN ORGANISASI: Tujuan, Ciri-Ciri, Unsur & Contoh Organisasi50+ Contoh Tata Tertib Sekolah SD, SMP & SMAPETA SUMATERA HD : Gambar Pulau Sumatera Utara, Barat & Selatan

Pengertian Dan Contoh Surat Hibah Rumah Yang Wajib Dipahami

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Pengertian, Contoh, Surat, Hibah, Rumah, Wajib, Dipahami

Contoh Surat Keterangan Hibah Dari Orang Tua Ke Anak | Pemerintah, Surat Wasiat, Surat

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Keterangan, Hibah, Orang, Pemerintah,, Wasiat,

Surat Pernyataan Hibah Tanah

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Surat, Pernyataan, Hibah, Tanah

√ 10+ Contoh Surat Hibah Tanah Rumah Benda Dll Paling Lengkap

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Hibah, Tanah, Rumah, Benda, Paling, Lengkap

Ini Dia Contoh Surat Hibah Tanah & Panduan Lengkap Membuatnya | Rumah123.com

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Hibah, Tanah, Panduan, Lengkap, Membuatnya, Rumah123.com

Contoh Surat Hibah Tanah Dan Rumah Malaysia Contoh Seputar Surat – Cute766

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Hibah, Tanah, Rumah, Malaysia, Seputar, Cute766

16 Contoh Surat Hibah Tanah, Rumah, Barang, Uang, DLL - Contoh Surat

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Hibah, Tanah,, Rumah,, Barang,, Uang,

Surat Hibah Rumah – Sekali

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Surat, Hibah, Rumah, Sekali

Contoh Surat Hibah Rumah Dari Orangtua Ke Anak - Berbagi Contoh Surat

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Hibah, Rumah, Orangtua, Berbagi

Format Surat Keterangan Hibah - Antapedia.com

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Format, Surat, Keterangan, Hibah, Antapedia.com

Contoh Surat Keterangan Hibah Tanah

Surat Hibah Rumah : surat, hibah, rumah, Contoh, Surat, Keterangan, Hibah, Tanah