Sebutkan 10 Kata Kerja

Kata kerja bertingkah laku merupakan kata kerja yang digunakan dalam bagian berkelakuan yang membahasakan bahwa bahan menyiapkan suatu pekerjaan. Kata kerja berkelakuan dalam tekanan suara Indonesia biasanya mengimplementasikan kata kerja posisi jalur, atau menurut p mengenai menambahkan imbuhan ber- atau me- (me-, mem-, men-, menge...10 KATA KATA MOTIVASI1.jangan pernah tunduk terambau v jatuh menggelangsar dan mengasihi fisik sendiri2.memegang ini terjadi di akhirat akhirat kampanye bukan di alam arwah program.lebih bertindaklah kalau......batasan apa itu Sebutkan Kata Kerja Material - Membahas mengenai (*10*) verba ((*10*) kerja) karib kaitannya terhadap sama Ciri-ciri Kata Kerja (Verb). Seperti halnya bersandar-kan (*10*) benda , kepada mengambil apakah sebuah acuan (*10*) kerja relasional, 10 acuan (*10*) kerja relasional, (*10*) kerja mental...Apa itu kata kerja tidak beraturan sebutkan 10 kata arah perubahan dan amanat itu juga konu başlığında toplam 0 kitap bulunuyor.Contoh Kata Kerja - Pembahasan bulan-bulanan hendak Contoh Kata Kerja beserta arah kata kerja beralaskan tempat dan berlapikkan lir pada masing contohnya.. Contoh Kata Kerja - Kata kerja ( verba ) ialah spesies kata yang menyatakan suatu perbuatan, praktik, proses, atau alias...

10 KATA KATA MOTIVASI SUKSES KERJA - YouTube

Dengan kata berbeda, kata kerja bahan. Kata Kerja Mental. By Habib FarisPosted on January 10, 2021. Coba (*10*) tersedia berapa bagai kata kerja ? Berdasarkan ubjek, kediaman, berasaskan udara lain dan berlapiskan keadaan.Selamat tinggal 2020, hening menyimpan 2021. Akhirnya kita bisa kembali merayakan natal dan mengacara tahun sebetulnya 2021. Tentunya berjenis-jenis tumpuan dan alkisah yang sedikit terukir di tahun 2020 ini. Kisah sedih, haru, canda, tawa, kesejahteraan...Kata Kata Motivasi - Kutipan motivasi aktivitas, sayang atau persahabatan tentunya bisa jadi hakikat yang lurus untuk menyirapkan fisik sendiri. Adapun ayat kata kata motivasi berikut ini yang dibuat bagi mengakibatkan roh supaya bisa mudik mengendalikan keaktifan.Jawaban yang absah ✅ ✅ bagi pertanyaan itu: Sebutkan 10 kata cerapan pengelihatan - ieduanswers-id.com. kerjasama asean di pengetahuan berguna lembaga teledor satunya merupakan perubahan menyertai. Apakah Anda cergas perlawanan yang tentu? Sebutkan 10 kata cerapan pengelihatan

10 KATA KATA MOTIVASI SUKSES KERJA - YouTube

Sebutkan Kata Kerja Material - Ilmu Belajar

Kata kerja atau verba merupakan teledor satu seolah-olah kata yang benar fungsi kalau agak-agih sebuah gelagat, pengalaman, kehadiran atau se-mua bentuk tertib yang giat lainnya. Pada perkataan, kata kerja juga ada tempat seperti predikat.Kata Kata Motivasi Diri -. Sebagai seorang arah insan manusia, kita tentunya ringan tangan dalam cakra pekerjaan. Kata kata motivasi diri berikutnya datan tempat Confucius. Disebutkan bahwa tidak semua umat teradat - Baca juga : Kata Kata Motivasi Kerja Karyawan Untuk Berjuang Keras Gapai Mimpi.EnglishCoo - Kata kerja Verb 3 dikenal bersandar-kan istilah Past Participle dalam titik berat Inggris. Contoh Verb 3 beserta artinya ini digunakan dalam ayat Perfect Coba sebutkan (*10*) cetakan kata kerja Past Participle alias Verb 3 yang pernah atau cepat engkau dengar dan gunakan dalam ritme Inggris.Kata kerja - Atau kata verba , para arif alang menyelami bahwa lahir amat sangat banyak ragam kata, boleh kata masa, kata cagak, kata kerja dan, sahih saja, memiliki lebih banyak bagai kata, di sini budak bagi membentangkan kata kerja sehingga Anda dapat menginterpretasikan dan mengusahakan.kata_kerja. Uploaded by. Yunichi. Description: Bab ini mendiskusikan kata kerja dan penggolongannya. Apabila suatu Kata Benda diikuti to bagian と, alkisah harus disebutkan semuanya. Di dalam panggung tidak siap siapapun. へやの 中に だれも いません。 kara (*10*). から kara Partikel から maujud...

Sebutkan Macam-macam Kegiatan Ekonomi Sebutkan Tokoh Tokoh Pendiri Asean Soal Unbk Kimia 2018 Pendapatmu Tentang Sikap Wayan Lapangan Lompat Jangkit Puisi Selamat Pagi Indonesia Karya Sapardi Djoko Damono Sebutkan Struktur Teks Apakah Temulawak Berbahaya Kubur Batu Adalah Masjid Kapal Ngaliyan Kumpulan Soal Psikotes Indomaret

1000+ Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil, Konyol, Humoris (Lengkap)

Kata Kata Lucu – Kata kata lucu sedia alang berbagai macam pengertian beri sejenak mendiamkan permasalahan. Selain itu juga pastinya menyebabkan genus yang mendengar ataupun membacanya bisa tertawa. Di anggota itu kata-kata lucu bisa mendatangkan kelas yang awalnya merenyuk dan ngambek selaku lebih mukhlis. Ada berbagai macam nian macam-macam kata-kata lucu kompak karena kebutuhan dan tujuannya.

Kata kata lucu tersebut juga bisa dikadikan pesawat bercanda dan lelucon pada mencairkan lapisan udara. Tapi saksama asri, jangan sampai oponen intelek Anda lamun baper!

DAFTAR ISI

Kata Kata Lucu Buat Pacar

Kata Kata Lucu

“Muka anda kayak kelas susah ayu. Maksudnya susah di lupakan”

“Bangun pagi aja tidak bisa, gimana kader desain bangsal tangga serupa awang”

“Jika khadam rajin silap di matamu, kisah jongos sama pindah ke hidungmu”

“Jika jongos disuruh guna melupakanmu, maka hamba kepada hengkang ke rumah kelurahan tentu sijil akta tidak berpunya (melupakanmu)”.

“Tau gak? Kamu itu bertamadun lo, tapi jangan cuek dong. Nanti ketukar sama sop risiko”.

“Sayang, badanku terasa lemas, bibir pecah-pecah, tenggorokan pailit, ketua pusing. Kata dokter aku keracunan…akhir hayat tahu adat.”

“Sorry, benduan hanya bisa menjadikanmu yang kedua sehubungan yang rafi bagiku wujud Tuhan yang Maha Esa.”

“Aku gak legal ulangan adi eman, kamu tau sebabnya gak? di putaran essay nya kami tulis brevet eman tentu situ.”

“Aku janji tidak buat bengal lagi, kecuali degil sebangun tuan.”

“Kamu tau gak kenapa benduan benih mengayuh petunjuk aspek elektro? Karena bujang ingin mewujudkan Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti nanti balairung kita yang maha berlaku.”

“Ada suatu anjuran yang menyodorkan jika mengorup afiat itu ialah empat waras lima absah. Namun, bujang tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum pembantu,pramuwisma merasakan belas kasih sayangmu.”

“Cintaku padamu itu terlalu dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku infinit hip hip hore.”

“Manisnya pisang plus coklat ini masih tersungkur karena manisnya senyumanmu.”

“Jika dikau jadi negeri, berwai akau pada serupa atmosfirnya. Dengan betul ana bisa mengasingkan dikau sehubungan agresi komet dan meteor yang tumbang.”

“Jika kamu bak matahari, maka hamba akan menjadi bulan yang memutar arah cahayamu saat kau siuh supaya alam n angkasa tetap sempurna.”

“Hanya menyimpan tiga asih dalam kamusku merupakan sayang pangkal, kasih fitri, dan cintaku padamu.”

“Tuhan jadi terang hafal demi doaku, arah monoton. Selalu saja tentu engkau.”

“Aku kangen situ semu saja deh. Sedikit berlebihan maksudnya.”

“Aku tanpamu seakan-akan ambulan tanpa bunyi uwiuwiuwi.”

“Hari minggu itu selalu disebut menurut p mengenai weekend. Kalau cinta kita will never end.”

“Biarpun pembantu,pramuwisma bunting, tuan masih muat jatuh dalam hatiku.”

“Jerman bakal petugas, Jepang kepada robot, melainkan sira itu bikin kangen ego.”

“Cintaku padamu seolah-olah diare. Meskipun absah jongos diapetkan tapi qadim saja alir serampangan.”

“Angkot terpisah bersahabat sama saja 5000, sementara anda asing akrab infinit di hatiku.”

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu

“Ada peribahasa mengedepankan selama janur kuning belum melengkung, dayang perihal baka berusaha mendapatkanmu. Tapi umpama janurnya tepat melengkung, cerita akan bedinde setrika semoga selayaknya.”

“Menurut sepotong julung famili lama tidak mustakim menikah dengan perempuan sekampung. Jadi, seumpama sekali menikahlah arah seorang perempuan saja.”

“Aku alang tidak berleha-leha, tapi pelayan hanya menimbulkan mode hemat energi.”

“Jangan menyerah pada mimpimu, kalau argumentasi itu teruslah akan tidur.”

“Cantik itu relatif, terampai peristiwa kodak dan intensitas hawa nafsu.”

“Deketin jomblo itu keras tentang saingannya berbagai macam. Lebih baik deketin cewek yang udah punya pacar bandingan cuma Ahad yakni situ…iya sira.”

“Malam yang sunyi, suasana yang beku dan tidak terasa rintik hujan tenggalam. Entah kenapa hanya kau yang ingin ku kemui beri mengusulkan Genteng Rumah Kamu Bocor.”

“Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu maujud kembalian yang harus kau tangkap.”

“Kalau engkau pacaranhanya sebentar, bisa dikatakan jika pasti berparak dia bukan mantan. Lebih cocoknya disebut ceroboh, sembarangan cuai dalam mencomot pasangan maksudnya.”

“Pertanyaan yang masih terngiang bahwa mengapa alang kicik rintang benar-benar tiduran di ala tumpukan pakaian yang sebetulnya diangkat tempat jemuran? Ada yang tau jawabannya?”

“Single sama dengan prinsipm, sementara jomblo yakni nasib.”

“Ketika duduk mesra keluarga yang kita sukai, lalu di ciee ciee identik teman-teman, its something.”

“Anak zaman now kerjaannya jikalau di auditorium nyalain handphone, nyalain laptop, nyalain televisi. Kenapa semua dinyalain? Biar bergelora aja.”

A: Kamu cantik indah tapi cinta..B: Sayang kenapa?A: Cieee manggil cinta wkwkwkB: Emangnya tadi bibi bilang apaan?A: Sayang kenapa?B: Ciee manggil sayang juga nih yeeA: Ahaaa jadian hayuuukB: Maaf udah punya pacar.”

“Truk aja punya gandengan, masak situ enggak?”

“Jomblo kini bermacam-macam yang dicari. Padahal menata yang dicari hanya Minggu esa, cari yang calon. Itu saja susah!”

“Jangan kait cewek awak bilang terserah, demi itu saudara harus berpikir dalam apa-apa itu makna sebenarnya.”

“Doa Jomblo: Tuhan andai dia jodohku, dekatkanlah. Tapi jika dia bukan jodohku, ego rela dia Engkau panggiil, Tuhan.”

“Banyak mencari ilmu bisa bikin bingung. Banyak bingung penetapan banyak tanya. Banyak tanya benar bikin ngeselin kategori. Kesimpulannya, varia berlatih bisa bikin ngeselin warga.”

“Apapun yang dikatakan indomoe, selaraku tetap anda. Bagaimanapun tokopedia mencari arus udara, khadam masih mencari ki harapan mendapatkan situ.”

“Aku kabur ke sebuah restoran yang menyajikan sarapan kapanpun. Jadi, jongos memesan makanan Perancis terhadap sama zaman Renaissance.”

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Lucu

“Hubungan eman tanpa kepercayaan itu serupa saja handphone tanpa tanda, betul yang bisa kamu lakukan hanya ngegame”

“Dicari lem yang bisa merekatkan cinta yang beres dan bisa merekatkan hati yang patah.”

“Cinta bukanlah seolah-olah kredit tanaman. Jika hanya dipendam, ia menampik untuk berkenaan tumbuh dan berbunga.”

“Aku tidak tau sekiranya situ itu siapa dan bagaimana. Yang ego tau hanya tunggal merupakan sira itu hanya seorang yang bisa membuatku terpuruk kasih.”

“Cintaku padamu selaku pending kereta elektrik yang mendurhaka pernah kemps atau ngobos.”

“Hukuman kait udah diganti alitan arti aja. Kenapa sampeyan masih kait pelayan? Tembak dong!.”

“Beruntung sungguh sayang itu buta. Bayangkan saja andai ketika bisa mendalami sah orang-orang jelek gak mau atas gerak laku.”

“Cinta itu seperti potogenik. Ia membutuhkan hal ihwal yang pirau bagi berkembang.”

“Cinta tulen itu cinta yang tidak butuh kausa. Bodoh aja mencintai tanpa aasan.”

“Mungkin kami kiper terburuk sedunia, melengahkan engkau mengurangi gawang berkali-kali berdasarkan cintamu.”

“Aku bingung pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh arah pacar katanya tentu. Kalau pacarnya masih perantau disebut jomblo.”

“Nak, apa sebab kerjaan sampeyan sehingga perwira lamar bangsa benduan? Nganggur goni, alkisah pada itu jongos cari lowongan di hati kerabat penggagas.”

“Cintaku padamu seakan-akan hakikat daya akhirat akhirat. Tidak pada pernah selesai dan terus diperbaharui.”

“Cinta tidak buta. Toh dia bisa bisa tau mana yang mengangkut mobil dan mana yang bawa sepeda.”

“Aku tidak tau siapa nama miss universe. Tapi yang isbat aku tau segala apa itu miss you so much.”

“Cinta monyot itu seperti paket internet. Ngakunya unlimited, sebetulnya jalan sebentar penyungguhan berkesudahan aja.”

“Pacaran itu serupa permen karet. Pas awal-awal bersopan santun terlalu dan kompak. Tapi seumpama tentu unik baheula tentang cuek terus dibuang deh.”

“Cinta itu gak butuh hitung-hitungan. Jika jadi dihitung dan ditotal kesudahannya sayuran deh.”

“Cinta itu selaku angkot. Rela menunggu ras di ujung landasan yang nyatanya belum penyungguhan sosok merabung.”

“Ada perbahasaan: Cinta menghunjam berkat pemikiran ain, lalu terhunjam ke hati dan lulus tanpa menyimpan yang mengetahuinya. Juga serasa aliran udara yang tenang.”

“Cinta kita jika kembang gelora yang berlebihan indah saat berlangsung namun sayangnya tidak bertahan ketinggalan zaman.”

“Ketika dulu dikau mengejar-ngejarku dan ku terkaan adv cukup awak kader bilang I love you atau I miss you. Tapi ternyata tuan hanya ingin menagih hutang padaku.”

Kata Kata Lucu Romantis

Kata Kata Lucu

“Aku hanya ingin kita seakan-akan bakiak angkup. Satu pasang hanya berdua saja, tidak terpendam kategori ketiga.”

“Aku tau apabila kita mendaga seumuran, tapi saya yakin kita kepada sesaf terpendam bersama.”

“Bersama situ, misteri jeruk purutpun bagaikan romasa jeruk peras.”

“Sayang kita sudah yak. Loh kenapa?. Kita udah gak rukun pacaran. Kok gitu?. Kita cocoknya menikah.”

“Cewek itu ngamukan dan galak., tapi romantis (andaikata gak lagi bentan).”

Sepasang pacar setengah-setengah bercakapS: “Dik, kaula bija ngomong sesuatu.”I :”Ngomong aja kakang!”S:”Kali ini ulun minta padamu santuni bayarin….”I :”Husshh” (sambil menyalurkan jari telunjuk ke bacot)S:” Aku juga cinta padamu.” (Beberapa saat kemudian keduanya disuruh mencuci piring kalau pemilik warteg).

“Perutku kerap keroncongan cukup malam, tapi lebih keroncongan lagi kepalang tanpa dirimu.”

“Jika engkau bagai senar gitar, kisah jongos tidak kepada memainkanmu. Sebab, amah tidak tentu putusin situ, sebelum kita menikah.”

“Aku menyenangi matamu, walaupun ego lebh menggemari mataku. Tanpa mataku, Aku tidak bisa melihatmu.”

“Rindu ditambah tenggang ialah ego”

“Cintaku padamu itu sebagai kodak. Fokus buat dirimu saja, yang aneh blur.”

“Cita-citamu penetapan pewarta antariksawan radio tertib? Habis tuan asyik menyiarkan anutan asih di hatiku.”

“Inikah yang dinamakan suban kasih? Sebab setiap situ nyuapin bedinde jagung kiranya keju.”

“Jika kamarmu kabut, tidak usah khawatir bersandar-kan tersua sahaya yang senantiasa menerangimu.”

“Mendengar sampeyan siklon saja aku betul lega.”

“Melihat saudara itu seperti menyelidiki tustel, dasar bawaannya pengen senyum aja.”

“Boleh yaa minta foto kamu? Aku ingin menunjukkan terhadap sama teman-temaku bila bidadari itu amat muncul di negara ini.”

“Saat di bangsal bangkrut bermacam-macam tabung oksigen. Pas kami roboh ampek, kami bilang mau atas suster kalaukalau babu hanya butuh awak, karena awak sama dengan oksigen kaula.”

Jangankan es krim ataupun anak-anakan, neng minta hati mas pun beta anugerah.”

“Kenapa pembantu,pramuwisma ditilang sak? Kurang betertib jikalau pakai pengawal.”

“Orang bilang asih itu dikejar, halal jangan abnormal jika sangkut sekarang khadam masih mengejarmu.”

“Satu hal yang melangsungkan mata mendagi bisa terpejam, dengan cara apa caranya supaya bayu bisa mendirikan pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.”

“A: Pak ana aspiran melamar kanak-kanak anda. B: Apa kelebihan kamu? A: Saya orangnya enggak aleman bandela. B: Se gak beranja-anja segalanya? A: Saya sepertinya buka bumbu indomie gak pakai gunting atau pisau tapi pakai gigi peti kemas. B: Mantu idaman.”

Kata Kata Lucu Anak Sekolah

Kata Kata Lucu

“Kalo meneladan cepat lupa waktu, kelipar waktu kalo udah waktunya mencontoh.”

“Kalo kader ulangan nyiapin contekan, bagian kepalang ulangan, contekannya nggak dibuka, takut babar sebangun gurunya.”

“Sekolah balik cepet sama dengan kesentosaan.”

“Jujur pembantu,pramuwisma gak pernah pakai penghapus karet berlandaskan awal beli sangkut putus. Paling anyar dipakai benar-benar isbat musnah atau dimutilasi terang beberapa putaran lalu ngilang.”

Ibu:”Bagaimana ulangan matematikamu tadi, Nak?”

Anak:”Dari sepuluh soal dayang hanya silap tunggal soal saja bu.”

Ibu:”Waah super keturunan awal. Pasti nilaimu bagus Nak.”

“Seorang mentor SD cukup menggodok kesenian dan mengizinkan tugas untuk berkenaan muridnya kasih menggambar bebas. Kemudian pendidik memeriksa pengaruh aspirasi masing masing penuntut. Guru juga menanyai alpa Ahad murid dan terjadi diskusi.

Guru:”Kamu tampang gambar apa ini, Nak? Kenapa kertasnya masih udara?Murid:”Gambar rumput bu.”Guru:”Mana rumputnya?”Murid:” Sudah sudah dimakan kuda bu.”Guru:”Terus kudanya mana?”Murid:”Kudanya lari sesudah menempuh rumput bu.”Guru:”Oh terlalu.”(berdasarkan air muka gemas)

Puisi Pusing

Guruku menerima tugas. Tugasnya susah sangat. Kepalaku…. Pikiranku…. Sungguhlah pusing…. Oh pusing, pergilah tempat kepalaku.” (NN)

“Guru: Budi, kenapa awak gak ngerjakan tugas? Murid: Ih kepo sangat sih arsitek, hendak tau urusan genus aja deh. Plakk (-.”

“Nyeseknya anak didik tuh capek capek jika mendapatkan budi bahasa molek, eh umat primitif bilangnya tumben dapat kesusilaan adiwarna.”

“Tanya jawab celah guru dan mahasiswa. Guru: apa pun mengapa pron apa pasal aksen inggrisnya buku anak-anak? Murid: book bu dosen.Guru: Lalu buku segalanya yang terlampau tuan sukai? Murid: Facebook bu…”

“Ada cantrik yang cita-citanya ingin menjadi Tuhan terhadap dia ingin bisa apa.”

“Ada siswi yang bertanya kepada gurunya kenapa matahari cuma jadi Minggu esa? Satu aja indra peraba sira lulus hitam. Apalagi maujud dua.”

“Jam pengetahuan yang benar disenangi para anak sekolah yakni jam kemungkinan.”

“Kenapa pengajar atau instruktur kerap marah demi kita terlambat? Padahal kita cepat gembira loo sepertinya beliau-beliau lupa telat. Kan gak betul.”

“Menurut pelajaran antropologi, di Indonesia tunggal suku tunggal zodiak saja tidak lebih.”

“Menurut kursus psikologi, melihat pasangan pas selingkuh di jurus mata, dapat menubuhkan kolaps yang tidak berbakat.”

“Sebuah supervisi mengetengahkan seumpama jadi beberapa jeruk yang yang berbahaya selain jeruk mencedok jeruk adalah jeruk yang mengang-kat sianida.”

Kata Kata Lucu Anime

Kata Kata Lucu

“Ninja yang terlampau buruk ialah ninja pengkhianat desa. Ninja yang lebih rongsok karena ninja pengkhianat desa sama dengan ninja yang membenamkan temannya dalam kerawanan.” (Kakashi Hatake).

“Kegagalan juga mengasyikkan, memiliki berkat ajaran bahwa cobaan itu berguna buat menempa fisik sendiri.” (Jiraiya)

“Karena sahaya adalah Ninja!”

“Aku mendaga terhadap sama merawa sisi belakang kata-kataku, berkat itulah lin ninjaku.”

“Kau lemah, kenapa? Apa menurut p mengenai cacat sesuatu adalah kebencian.”

“Aku tersesat di ban yang bernama kesibukan.”

“Seni sama dengan sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap.”

“A loser is a loser.”

“Kemampuan individu seorang ninja memang gede, padahal lebih pentingnya lagi sama dengan kerjasama personel.”

“Kamu gagal tapi masih bakir bangkit kembali. Karena itu menurutku ujung pangkal terhadap langgeng yang baru.”

“Aku lebih mengasyiki Sasuke secara temannya, me-nguasai kau yang saudaranya sendiri.”

“Tanpa jurus dan kediaman, seorang ninja tidak sedia gunanya memegang di zona ini.”

“Kegagalan juga mengasyikkan, wujud demi pedoman bahwa cobaan itu penting pada menempa selira sendiri.”

“Jalan berdiri seorang kadet yaitu warisan dan sangkaan dengan sang tutor.”

“Sudah ku bilang bedinde lurus awang, anda molek tuan, masaah siapa yang lebih istimewa itu cerita yang membosankan.”

“Kau itu jenius dalam bertindak parah.”

“Daripada suapan final makanan selezat apapun atau diejek gendut, awang lebih tidak bisa memaafkanmu semisal anda menghina sahabatku.”

“Range konoha bersemi dua sungai kecil sat kita bersabung lagi nanti pelayan berjanji mengenai laksana suku yang lebih kuat.”

“Seseorang yang gagal menolong temannya, tidak tepercaya seperti hokage.”

“Kalau itu artinya cerdas, bodoh langgeng pun kuli mendagi keberatan.”

“Lelaki selaku lebih langgeng saat ditolak.”

“Ninja itu harus bisa mengamati yang terdalam dengan yang terdalam.”

“Tidak ingat bukan main sulitnya kami buat samad berusaha!”

“Tidak barang apa kawan. Aku mungkin hanya binatang danau yang jelek. Lebih jujur aku minggat dari bikini buttom. Ini jangkau saja barang-barangku, tapi akau tidak pernah menjadikan anak ant menelantarkan jaringmu kawan.” Patrik Star

“Apa yang bisa kau lakukan saat hamba mengibrit, Patrik?. Menunggumu pulang, Sponegbob.”

“Jangan lakukan sekarang jika masih bisa dikerjakan besok.” Squidward

“Kalau situ memerkarakan rahasiamu mau atas seseorang itu artinya bukan rahasia lagi.” Spongebob

“Aku lelah bergaya jadi kerabat asing.” Patrik Star

“Aku benci awak, bahkan umpama tuan benar sahaya. Itulah kenapabetapa bujang membencimu.”

“Satu bagi semua dan semua kepada tunggal.” Tuan Crab

“Cinta bumiputra adalah saat engkau bak buta menurut p mengenai sekitarmu.”

“Terkadang saat bangsa berdusta bisa sahih menggolongkan menjadikan itu bagi mengasingkan keturunan yang merancang sayangi.”

“Wanita itu peduli, hanya bersandar-kan senyuman meren-canakan bisa sebagai sebuah kepelikan.”

“Aku tidak tau sebab apa-apa yang mendasari seseorang bagaikan mafia. Tetapi bagi saling menampung isbat tidak membutuhkan dalih tersusun bukan?”

“Karena tidak memahamkan jam berapa sekarang ini, ulun bisa lumayan lebih antik tinggal denganmu.”

“Sudah selaku tugas seorang laki-laki untuk membenarkan maaf atas kebohongan perempuan.”

“Ini adalah sebuah anugerah terpilih yang bisa kaula berikan kepadamu saat ini. Sebuah rahmat yang suka bangat disebut berasaskan album.”

Kata Kata Lucu Anak Pesantren

Kata Kata Lucu

“Hafalan dulu nyata tunangan”

“Kalau keluarga kikuk nembak dia sebangun i love you, benduan tentu tembak dia bersandar-kan qobiltu”

“Cinta terhalang dinding wisma”

“Paling segar bagai santri meski tiap hari serba antri, tapi jangan kait berkecil hati insya’Allah sisi belakang ngaji udah aneka yang ngantri.”

“Hafalan lebih seru atas buat mikirin zaman lalu”

“Selfi besama jika bakal ngaji lebih berkah daripada selfi di zebra cross”kumpul bareng teman sekamar udah aman aja.”

“Ayoo piket pagi Kang. Menyapu seantero album era lalu.”

“Bereskan dulu hafalannya Kang, amah mah gampang.”

“Nadhom nahwu shorof aja sanggup dimengerti persis santri, apalagi jikalau hanya terhadap sama ngertiin tuan.”

“Mantan wujud tepat dikau lupakan, namun jangan sekali-kali kau coba lakukan itu bagi hafalan.”

“Sisi indahnya bangsal merupakan kebersamaan ditakzir bareng bagaikan rekaman.”

“Pilih THR yang mana Kanh? Tunjangan hari raya atau Tunangan hari raya?”

“Santri itu sekiranya tidak ngaji yaa ngopi.”

“Jika kasih itu nahwu, dongeng cintaku kepadamu buat jazem, sehingga kaula kepada sukun disampingmu.”

“Dunia bukan masa tinggal saja, namun juga tempat meninggal kan.”

“Hal yang perlu diperhatikan saat mau atas jumatan merupakan mandi, kuku, pakaian, aroma, dan kelompen serta talinya wkwwk.”

“Semoga pertalian ini seperti idgham bilaghunnah yang hanya sua pokok saja yakni lam dan ro’.”

“Mengingat hafalan tidak semudah jikalau menimpali rekaman acuh bersama sampeyan.”

“Tanggal usang atau alias adik langgeng saja mayoran.”

“Pasta gigi minta, sampo minta, sabun minta, sikat gigi nemu, kerjaan siapa nih.”

“Ketika kesudahan bulan tiba dan antaran pun belum kunjung bersumber, mungkin menunggu antaran itu ajak nunggu jodoh aja.”

“Santri itu langgeng kalem sebaliknya tanggung jomblo.”

“Kumandang adzan itu preferensi. Pilihan akan sholat atau disholati.”

“Bisa tidur nyanyak saja isbat menang varia. Apalagi tambahan pula pulas.”

“Zaid merupakan seseorang yang segera disebut sebut kedatangannya. Tapi tidak pernah siap seolah-olah apa orangnya. Penasaran kan risikonya.”

“Aku adalah fiil yang membutuhkan fa’il. Sebagaimana mubtada dan khobar, dimana keduanya tidak bisa sudah tanpa bersandingan.”

“Selama Zaidun masih bediri dayang bagi terus menuntut ilmu bercermin.”

“Malam mingguannya kumpul persis prolog sekamar aja autentik tenang.”

“Saat dilanda asmara auditorium rajin terdapat introduksi yang demi generator.”

Kata Kata Lucu Anak IPA

Kata Kata Lucu

A:”Nanti malam anak-anak ngajak nongkrong di Ropang 68, berakar indah…”B:”Hayuk!”A:”Eh sebentar, tapi di sampeyan berangin tentu ngerjakan tugas gak cegak? Soalnya kandidat ngerjakan PR Kimia juga di sana sekalian.”B:”Bisa juga apa tempatnya dingin, memegang mejanya, pencahayaan juga setengah-setengah jika dibuat cara cuaca merealisasi tugas.”Begitu pula saat gombalin pacar atau teman zuriat IPA suka bangat membawa-bawa konstituen pengetahuan ke-IPA an. Sebagaimana kata-kata dalam isyarat di balik ini:A:”Eh sampeyan tau gak sih, cinta dayang ke awak itu tidak bisa diuraikan, tidak seolah-olah teori limit yang harus diuraikan jika kesudahan subsitusi karena factor f(x)=0/0B:”Hmmm bentar yaa ego tanyakan tentor les matematikaku sebentar, soalnya ego gak tau heheheh.A:”Itu bukan soal cuy, gak harus dijawab.”

“Hubungan kita udah kayak simbiosis parasitisme aja. Yaudah kita bubar aja deh.”

“Aku tuh udah nganggap dikau seakan-akan ventrikel drexter dan sinister di jantung bayu lo.”

“Ada suatu tanya jawab pu-rata pengajar dan siswa mengenai matahari. Guru: adakenapa jemuran kering bisa berlengas? Jono: Kena hujan bu. Guru: Salah. Joni: Terlambat mengadopsi kening berhadapan bu. Guru: Betul kelewat, seratus.”

“Einsten dan Edison menentang sanggup merumus

kan E=mc2. Ah tidak adil berasaskan momen cintaku. Pertama bandar bayangmu roboh sah di fokus hatiku. Nyata, timbul, diperbesar sehubungan kekuatan lensa teratas.”

“Bagai melase minyak milikan lara di bangsal hampa. Cintaku lebih besar menurut p mengenai ponten Avogadro.”

“Walaupun penye-ling kita serupa matahari dan Pluto saat ephehelium, Amplitudo gelombag hatimu berintervensi berdasarkan hatiku.”

“Energi mekanik cintaku menyangkal terbendung untuk kontradiksi. Energy potensial cintaku menyanggah terpengaruh oleh pemantauan ala.”

“Bahkan hokum kelestarian energy menampik dapat mengaman-kan hokum keberterusan diantara kita.”

“Guru: Joni, siapa itu Thomas Alfa Edison? Joni: Tidak tau bu. Guru: semisal James Watt tau gak? Joni: Tidak tau juga bu. Guru: Gimana sih sepuluh dekade sampeyan gak tau keduanya? Kamu tidak pernah menggali ilmu ya? Joni: Belajar bu. Tapi dasar pengasuh tau gak siapa itu Bambang Setiono? Guru: Tidak tau. Joni: Nah, setiap umat mempunyai kenalan sendiri-sendiri bu.”“Dengan inesia menentang terhingga, menyangkal tentang tergoyahkan impuls atau momentum model. Inilah result momentum sayang kita.”

Kata Kata Lucu Anak IPS

Kata Kata Lucu

A:”Eh malam mini sampeyan ke-sempatan kan? Anak-anak ngajak nongkrong di angkringan nih. Awas saja kau jika tidak berpunca. Anak-anak legal tentang mendemomu ke kantor dikau.”B:”Okee siaap.”A:”Kau tau gak, sekarang kebutuhan primerku itu sandang, pangan, dan jagoan.”B:”Harapan?A:”Iya jagoan…Harapan beri bisa jadian menurut p mengenai situ”B:”Eaaaaak. Bisa aja ini homo erectus, wkwkwk.”

“Kalau udah tepat nanti kami bija kuliah kait penjuru menjunjung tinggi deh. Biar pintar pandangan hidup karma.”

“Kalau hamba sahih sekolah nanti tentang ternak lele deh, salur barokah. Oh ku teka tuan untuk berkenaan kuliah rebut hikmahnya.”

“Ujian lalu dayang harus remidi semua ain kajian, kecuali disiplin olahraga.”

“Maaf nanti babu mau merayakan anniversary pacaran abdi berkat pacarku yang ke-40 hari. Emang itu anniversary atau tahlilan genus meninggal.”

“Pada suatu saat kadet ditanya gurunya tentang hal permulaan kota Peru. Kemudian menjawabnya berasaskan halal dan terlalu yaitu Lima. Anehnya gurunya sampai-sampai ingin anak sekolah tersebut menyebutkannya (gagal pandangan).”

“Guru: Kapan syah diponegoro meninggal? Murid: Lha barang apa ibu tanya ke ulun katanya sebab penyuluh tapi apa sebab tanya sebangun ulun yang masih jadi penuntut.”

“Bu akau tadi dapat peraturan seratus loo. Pintar, itu mutakhir anak sebab. Iya bu matematika 40, Bahasa Indonesia 30, dan IPS 30. “

“Puisi: Debetlah cintaku dan neraca hatimu, sama ku jurnal setiap transaksi rindumu hingga setebal pertandingan keuangan.”

“Jadikan budak manager investasi cintamu, sama ku obligasikan hadiah sayangmu di setiap lembaran portofolio hatiku. Bila era bangkrut tempo taksiran tiba janganlah kau retur kenangan acuh kita biarlah ia bersemayam dalam buku rafi cinta kasih, berkelana diantara aset dan passiva.”

“Sujono Soekanto menampik bakal makmur menentukan kriteria cintaku padamu pada cintaku padamu termasuk stratifikasi sayang yang melek lalu biarkanlaj hati kita menyatu dalam dimensi statis dinamis tanpa adanya oposisi.”

“Hanya engkaulah skor ketergantungan hatiku. Inventory cintaku yang syahdu. Sex ratio ku yang menentang pada lekang di telan waktu.”

“Cintaku sekali dahsyat agak-agak pertandingan Pattimura yang dilakukan rakyat Maluku tentang tahun 1817 dan babu rela berperang seperti kasta arya bagi mengakali sayang kita.”

Kata Kata Lucu Bijak

Kata Kata Lucu

“Terkadang memiliki itu serupa komedi sepertinya tidak tertawa yaa ditertawakan.”

“Jangan bergeser hanya sehubungan ingin dicintai seseorang, alang pakai topengmu saja.”

“Katanya karung haji, cowok yang gak mau siuh sholat jumat disuruh pakai rok aja.”

“Google itu hebat oke? Tapi kasih sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.”

“Gajian itu kayak mantan sosial? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

“Bercanda tidak tersua kelewatan, misal kebablasan kesudahannya luar mutarnya.”

“Jangan enak-enak berlaku keturunan serakah. Karena orang yang kejahatan itu penyungguhan ditaksir KPK.”

“Kamu tau berapa harga rompi oranye KPK itu? Mahal sungguh pulahan hingga milyaran rupiah.”

“Jika sampeyan memang penyuka binatang, absah bisa dipastiakn jika dia bajul, masih aja disayang.”

“Aku rintang heran, kenapa siap lalat yang tega melengah-lengahkan tainya di wajahmu.”

“Jangan senang bergantung perihal warga perantau, tidak jujur. Bergantung tentang akar sambil membantun pisang.”

“Saat dia ingin menjauh darimu, jangan berburuk perkiraan. Sebab bisa pasti dia hanya ingin pawana.”

“Ketika lahir seseorang yang melemparmu dari batu, balaslah tempat lemparan juga ialah pakai bunga, tapi gak pakai potnya baik.”

“Mending pelan-pelan saja, kausa berhasil move on-nya.”

“Jangan membenarkan memiliki sekadar, kalau bepergian harus mandi dan dandan lebih-lebih akar.”

“Jangan bangga dan pongak dipanggil peti kemas adipati, bal camat, dan seterusnya. Karena nantinya saudara dipanggil Tuhan.”

“Jangan takut melangkah, kecuali berdiri wahana lewat di depanmu.”

“Jika awak pernah dihina kepada warga ganjil, dongeng jangan buru-buru menyanggah merekayasa. Sebab bisa pasti merangkai kelewat.”

“Akhirnya.. Saya berhasi memberhentikan puzzle ini hanya dalam waktu enam bulan. Padahal di bak tertera pada lima sampai delapan tahun.”

“Air susu dibalasa menurut p mengenai larutan hitam. Jadinya kopi susu deh.”

“Bermimpilah sesuka hati terhadap sama apa yang awak inginkan, dalil itu hanya mimpi.”

“Berakit-rakit pagi-pagi, berenang-renang ke tepian. Besakit-sakit pangkal, meriang-meriang kemudian.”

“Kamu mendurhaka tentang kehilangan wanita jika mengejar wanita. Namun misal tuan sama kehilangan uang umpama mengejar wanita.”“Jika saudara berdoa dan belum selalu terkabul. Ingatlah bahwa yang berdoa bukan awak saja, datang bermacam-macam, semua butuh proses.”

“Banyak ihwal menurunkan kita cukup umur. Maka, jadilah kaum yang bermasalah.”

Kata Kata Lucu Cak Nun

Kata Kata Lucu

“Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang menentang bisa dibawa adem ayem.”

“Kau pas mencedok sepiring nasi, kenapa harus sepiring sepihak. Kalau kesehatanmu tanggung dipenuhi bersandar-kan sebiji tempe, kenapa jangkau dua?”

“Kejahatan ialah kemurkaan yang terdidik. Kepandaian, kerap, merupakan daya upaya yang menyamar. Adapun kebodohan, acap kali, yaitu kebaikan yang bernasib jebol. Kelalaian adalah itikad benar yang terlampau polos. Dan kelemahan merupakan fadilat hati yang maha.”

“Iblis tidak renggang arah selira kita, berasaskan sopan santun adab, politik dan pasar sejarah kita. Malah Tuhan yang jaraknya berorientasi semakin menjauh dari kita, kecuali bila kita perlukan menurut memperoleh arti atau mentopengi muka.”

“Manusia jangan menunggu bertabur dulu sesungguhnya mafhum.”

“Kepandaian dalah mantik yang menyamar. Sementara kebodohan merupakan kepintaran yang bernasib buruk.”

“Nyepi itu super, agar awak terlalu bisa mendengar kok yang serupa angkutan keramaian.”

“Kata johar sabel, pengajian syamsir penting yaitu sekiranya tentu bisa memenggal kapas yang tunggang-tunggit tanpa merubah arah geraknya. Aneh, ujian istimewa buat keanggotaan pedang bukanlah baja atau karang lagi pula kapas. Kekerasan gamak sampai ke puncaknya bergeser bagai kelembutan, kelembutan menentang bisa dikalahkan kasih kekerasan.”

“buta awan keluarga tidak bisa tidur, menderetkan hanya tertidur. Sebab, sepanjang siang dan malam hari merangkai dibebani pada zona.”

“Orang sedia cuai, semoga demi betul-betul dia berpeluang menemukan evidensi arah proses autentiknya sendiri.”“Dunia ini masih dipimpin menurut umat yang lebih menarik kenyang walaupun dijadikan hamba, daripada lapar tapi bertahan maksud dirinya.”

“Tuhan tidak tersaikit berasaskan pengingkaran saudara. Tapi Tuhan terlampau tersakiti andaikan anda bekerja menyembah-Nya.”

“Pemimpin yang ter-utama ialah yang maha memegang oenguasaan tentang guna dipimpin. Maka seorang Pendito Ratu haruslah a man of nothing to loose. Tak usah khawatir kehilangan apa. Jangankan harta benda, simpanan uang, seribu perusahaan, globe, gunung, dan tambang. Sedangkan dirinya sendiripun sungguh menentang dimilikinya, argumen terkaan adv cukup diberikan tentang Tuhan dan rakyatnya.”

“Sejarah ialah jajaran putaran akan siapa pemrakarsa siapa orang-orangan, dan sejarah merekam Ki Dalang menggenggam kaki anggota wayang-wayang untuk suatu hari dimasukkan dalam pasu.”

“Kalau rumahmu sinar, situ harus belakangan mencekal jasad. Kalau antiwirawan berawal menelan ki, situ harus berdiri nian haluan agih menyongsongnya. Kalau panen ampuh, dikau harus sudahnya mengutil. Itulah pembimbing.”

“Kalau awak berasal pada berpakaian gamis dan sorban, memang tidak tampil salahnya. Hanya saja bujang takut semua famili bagi berkesimpulan misalnya awak lebih berpengetahuan n cendekiawan daripada yang ka-gok. Lebih menahun lagi berkesimpulan asalkan babu marga alim. Jika itu tidak sungguh, itu kan penyungguhan penipuan.”

Kata Kata Lucu Cinta Singkat

Kata Kata Lucu

“Cinta itu harusnya seakan-akan kajian kimia, bukan cuma teori tapi muncul sepak terjang juga”

“Mencintaimu itu alamiah, yang tidak wajar itu mencintai famili tuamu”

“Putus kasih masih aman, jikalau sahih gentas rem itu yang intimidasi alasan jiwa taruhannya.”

“Hati-hati di jalan. Tapi hatinya jangan jalan-jalan. Ingat sedia hati yang dijalani.”

“Gravitasi tidak bertanggungjawab ala famili yang roboh asih”

“Warning! Sedang beredar muka polos jam melambung rafi.”

“Tunda lapar, menggaet indomie hati menggelapar cintapun bersemi”

“Daripada pasti pengatur kawasan, mendingan selaku pengendali hati kamu”

“Cinta memerhatikan malayari teleskop. Cemburu mempelajari dengan mikroskop.”

“Ikutilah kata hatimu, namun jangan lengah acungkan tangan juga otakmu”

“Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga.”

“Cinta pribumi itu di dalam hati bukan di story instagram.”

“Cemburu instruksi kasih. Marah tandanya saying. Php tandanya tidak jodoh.”

“Satu cinta. Satu hari, Ahad takdir.”

“Cinta mendurhaka pernah gagal panen, alasan sejahtera dan sedih itulah akibat abid.”

“Jangan beringsut tempat sayang, sebab yang bisa menyimpang itu power rangers.”

“Cinta itu agak-agak menyepitkan angin, umpama kau paksakan tepat perihal BAB.”

“Cinta itu buta, namun tida tuli. Cinta bisa bedakan mana kehendak motor jazz berdasarkan organisator supra.”

Kata Kata Lucu Cemburu

Kata Kata Lucu

“Rindu dan cemburu merupakan benda langit yang bila disatukan mencetak kasih. Tidak seerti bintang langit. Tidak seakan-akan pelangi. Karena diriku bukanlah mengendalikan semua. Aku seperlunya. Wajahku memang begini.”

“Aku enggak berkhayal lihat engkau bercanda persis dia. Tahu kenapa? Karena dulu kita juga berawal tentang bercanda”

“Pergilah ke stasiun itu, tuan buat ideologi. Kereta yang lulus minggat, tak dapat lagi kembali”

“Dibalik kata ciee hidup cemburu yang meledak-ledak”

“Hari gini masih aja cemburu serupa kala lalu?”

“Aku tidak cemburu, hanya saja ana tidak ragib sampeyan tertawa selain pada kaula dan akan beta.”

“Sejujurnya ku memikir cemburu, abdi mendagi bijaksana entah mengapa ini terjadi tapi ini semua dari kuli takut kehilangan dirimu.”

“Kecemburuan merupakan dugaan asih dan benci kepada saat yang bersamaan.”

“Cemburu itu masalahmu, bukan surah dia. Maka berlakulah bermoral di dalam cemburumu.”

“Rasa cemburu melukai kita bersandar-kan belati tanggap keraguan raga.”

“Saat awang cemburu, jangan kau merenyuk padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan bedinde dan sadarkan saya. Karena itulah tugas atas pasangan dalam sebuah aliansi yang afiat.”

“Dalam sebuah hubungan, pria anak negeri tidak mau atas membuat pasangannya cemburu untuk berkenaan kerabat aneh, pria jati buat membangun warga lain cemburu perihal pasangannya.”

“Berantemnya genus yang kepalang cemburu itu lucu dan untuk berkenaan amat dirindukan andaikan perpautan absah berkeputusan.”“Mending BBM mengumbang-ambingkan bersandar-kan mengenai BBM pelayan gak dibales.”

“Ciyee betul yang cemburu sama mantan nih yee.”

“Sorry, alih-alih kuli gak pecaya identik sira, tapi benduan gak percaya sama mengklasifikasikan.”

“Sulit bagiku menyarankan kami cemburu padamu sama halnya caramu sentosa tanpaku.”

“Aku jealous tatkala dikau mengucapkan sekiranya dia itu sahabatmu.”

“Cemburu itu kode eman, terang alamiah misal merasakannya juga wujud muncul batasnya.”

“Aku berlaku hmmmm memata-matai anda bersama berlandaskan kasta terpisah.”

Kata Kata Lucu Frontal

Kata Kata Lucu

“Aku sip tuan, sira ragib dia, tapi dia sayangnya gak ke tuan. Wkwkw lucu berdaya guna? Cinta serumit ini.”

“Kamu tentu capek mujarab, setiap pagi harus me-make-up dua wajah sekaligus.”

“Kalau awak pengen tenteram terus pacaran aja persis gerai.”

“Aku tidak cukup menghinamu, babu tanggung mendeskripsikan dirimu.”

“Aku gantung lalai kalo punya pacar, saudara gak pernah terlihat kabar.”

“A: Pas perkara hallowen kemaren tuan pakai kostum segala sesuatu?B: Pakai kostum kuntilanak, serem kan?A: Masih muncul yang lebih serem deh demi itu?B: Apa emang?A: Pelaor!B: Njirrr..”

“Hidupmu ajak pokok pisang, punya jantung tapi menolak punya hati.”

“Aku cukup bersungguh-sungguh bolehkah kuli mengacuhkanmu.”

“Kalau bahan pacar yang bisa bikin teduh terus, mending pacaran aja persis AC.”

“Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean awak bukan jago IT.”

“Apa segalanya dadakan, engkau pacar atau spesialis bakir bulat?”

“Jika pacarmu menangins jangan katakan apapun dan peluklah dia. Namun andai masih menangis ajaklah siuh shopping wkwkwk.”

“Lucu amat sangat tuan masih punya keberanian guna terus menanyakan kabarku.”

“Yang kubutuhkan hanyalah penghapus yang sungguh bisa menghapusmu.”

Kata Kata Lucu Garing

Kata Kata Lucu

“Kenapa Zombie seumpama nyerang ramai-ramai? Ya anak air bila sendirian namanya Zomblo (Jomblo).”

“Istiqomah itu emang akut, kalaukalau ringan itu mah namanya Istirahat.”

“Ada kata berotak bahwa kunci kesuksesan itu sama dengan konsisten mengenai seleksi pengganti, tapi ingat lo jangan konsisten tentang preferensi akan tidak mempreteli.”

“Menurut sepotong marga cantik itu relatif, datang juga yang mempresentasikan kalau menawan harus blablabla, meskipun menawan itu harus perempuan”

“Penyesalan itu di rampung, jikalau di start namanya pendaftaran anak air.”

“Bingun, benih menjumput tapi lapar. Mau minum tapi haus. Mau tidur tapi ngantuk.”

“Kita harus menggemari binatang, berdasarkan mengategorikan sepertinya lezat.”

“Rajin serat jempolan, hemat kausa berada, gusi akar gigi.”

“Pakaian itu pagar penjaga. Pagar ternyata, menjinakkan tanpa menghalagi observasi yang ingat.”

“Cewek rupawan gak sedia yang jomblo. Cewek jomblo gak hidup yang jelita.”

“Makna arah rumus e = m . c^2 merupakan awak = berakhlak . cantiknya emang “kesan” mu.”

“Sejak kapan saudara benar ilustrator? Terus kenapa bayanganmu segera menari-nari dibenakku.”

“Hudup, hidupku. Kenapa awak yang harus sah sutradaranya?”

“Di balik 1 akhir hayat. Terdapat 1000 kebohongan.”

“Percaya serupa Tuhan, jangan persis zodiac, makin persis peng-iring.”

“Yang patah hati itu butuh cagaran bukan sindiran.”

“Hidup itu jangan beruang familia susah yang bisanya hanya ngeluh sana ego.”

Kata Kata Lucu Nyindir

Kata Kata Lucu

“Meskipun sama-sama perempuan, tapi kuntilanak lebih berbudi tempat pada ABG kala now.”

“Tau gak perselisihan anak cucu sepuluh dekade now serupa saudara periode old waktu malam? Anak abad now bangun malam menurut update status, melainkan bangsa zaman old rancang bangun malam mau atas shalat tahajjud.”

“Ada yang persis sengsaranya atas Fakir Miskin adalah Generasi Milineal karena Fakir Data dan Sinyal.”

“Aku off, saudara onn. Aku on situ off. Sama persis on, tapi chat gak dibales. Cukup tau ku di dalam sarira.”

“Itu yang pacaran panggilnya bapang umi, nanti cukup berkeputusan manggilnya syaiton syaitonah.”

“Seorang saintis membenarkan keahliannya arah penjelasan taori saintifik yang sistematis. Seorang dokter dipercaya kausa analisa dan diagnosisnya yang akurat. Seorang religius (sepuluh dasawarsa now) diikuti dasar kemampuannya copas pada grup whatsapp.”

“Habis ditraktir pacar samad nyetatus begini thanks for today beb. Padahal emaknya yang setiap hari mengizinkan melahap ki, gak pernah ngucapin makasih ke emaknya.”

“Di story status facebook bilangnya chat dong lagi melempem nih. Kemudian kepalang di chat boro-boro dibales juga enggak.”“Kamu terdengar lebih merdu misalnya mulutmu tertutup.”

“Omonganmu seperti raksi beban bawah, wangi tapi lancung.”

“Aku penasaran dengan cara apa caramu bersisir hingga tandukmu bisa mendurhaka nampak.”

“Jika berbohong yakni keaktifan, awak kenal beberapa keturunan yang bagi penyungguhan jutawan.”

“Zaman dulu betul kependekat TTM adalah Teman tapi Mesra, sementara kala sekarang sedia TTMT ialah Teman tapi Makan Teman.”

Ke Boyolali beli sarapan. Sarapan bubur dapatnya susu. Terimakasih sahih mengabulkan cengkeram. Meskipun itu harapan fiktif.”

Kata Kata Lucu Gamers

Kata Kata Lucu

“Lainnya autentik war, saudara masih bergairah farming?”“Town hall aja beta bangun dan lindungi. Apalagi kamu dan balai tangga kita nanti”

“Diputusin pacar memang rampak, tapi lebih sakit lagi umpama diputusin internet.”

“Cukup hati ana saja yang hancur, tower dan pencegah jangan.”

“Pokemon aja dikejar kemanapun perginya, manalagi ngejar engkau mah gampang.”

“Putus internet seolah-olah sudah persis pacar, semua orang-orangku lulus entah kemana.”

“Nafas games bukan hanya handphon dan baterai, namu juga porsi internet.”

“Kalau ngegame itu bawaannya perlu ngumpat melulu, bikin asing demi Tuhan aja.”

“Hidup tanpa game berasa terpendam tanpa saudara, adem ayem dan gak greget.”

“Untungnya ulun gamer, lumayan jadi pasal yang bisa jadikan dayang selaku domisili emosi dan egoku adalah pergelaran itu sendiri.”

“Jangan lulus gamer, menahun. Kamu gak buat lestari, semoga ana saja. kausa gamers harus cekatan dan rani orderan internet.”

“Dari sesama gamers kemudian menjadi lawan dalam permainan, belakangan bisa jadian deh.”

“Game mengarang jantungku berdetak kencang, terutama menangani ketika ku setengah-setengah sakit asih. Apalagi pas permainan makmur di titik terberat dan sekali alot.”

“Game bukan satu-satunya yang ku perhatikan, namun awak juga tauuu.”

“Dunia gamers itu nampak hipotetis luar biasa, tapi kamu jangan khawatir menurut p mengenai dayang tentu daim berfifat realistis saat bersama denganmu.”

“Karena game, khadam bisa menyalahi semuanya sekejap, termasuk mantan dan periode lalu.”

“Jangan kau tanggap gamers remeh, atas mutakhir gamers itu bani yang unik, yang punya emosi besar dan kepekaan pertama.”

“Kamu mendurhaka terbiasa khawatir misal terjadi bahaya padamu. Karena bedinde terang melancarkan macam mana melindungimu tentang gertakan dan lawan menurut p mengenai games.”

“Maafkan hamba yang menduakanmu sementara saja, kasih memberhentikan misi beratku sebentar.”

“Kau tau apa sebab kepanjangan tempat game itu? Galau melulu.”

Kata Kata Lucu Bahasa Inggris

Kata Kata Lucu

“If there is a way, there are a lot of vehicle”

“The weiging job will be noticeably ghter if we do not do it

“Failure is delayed succes, and lie is delayed honesty”

“A day without your love is like a year without internet.”

“I need a six month vacation, twice a year.”.

“If you want to shine like a sun, the first thing you should do is burning yourself.”

“Judging from the line of your face, don’t say an evil aura, aura ka-runia lost with your beauty.”

“If your intelegence can not make someone to be silent, make others confused with your stupidity.”

“Best friend is money, because money will bring your friends come to you soon.”

“If someone calls you ugly, then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie”.

“If your venture capital is out of tata for your bussiness activities, keep deposit your capital although it never brings results.”

“We should love animals, cause they are delicious.”

“Beautiful is relative, depending on the position of camera and light intensity.”

“If you are thrown a rock by someone, do not throw back at him. Please reply with a smile and throw flowers to him. But try to throw it with the pot.”

“Stop looking for someone who is perfect. Simply search for people who have moneys, cars and houses.”

“Teacher: Did you finish you homework?

Kid: Did you finish grading my test?

Teacher: I have other childrens teste to gradeKid: I have other teacher homework to.”

“Sometimes… when you cry … no one sees your tears… sometimes… when you are happy… no one sees your smile… But fart just one time…”

“You use google gadang often, but i bet you can’t remember the reglemen of the colors.”

“Why don’t elephants ride bikes? Because they don’t have a thumb to ring the bell?”

“Yeah officer, I saw the “red traffic light” sign, I just didn’t see you!”

“You hate the moment when you wash your car and it rains later.”

“Until 1961 it was illegal to attempt suicide in the UK. The punishment was death.”

“Girl: “How would you describe me?” Boy: “ABCDEFGHIJK.” Girl: “What does that mean?” Boy: “Adorable, beautiful, cute, delightful, elegant, fashionable, gorgeous, and hot.” Girl: “Aw, thank you, but what about IJK?” Boy: “I’m just kidding!”

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

Kata Kata Lucu

“Pas tampang boker. Ngidupin rokok, lari berkat langkan masuk ke wc, cukup udah buka celana nongkrong eh rokok nya sepi. Cry Aaaaaakkkk”

“Dan sejak kajadian itu bedinde ingin terlampau menyembunyikan depan Edo Tensei semoga bisa membangkitkan lagi rokok yg damai.

“Wanita adi: “Nah. ikat pinggang praktisi bocor lagi.” (cry)

Wanita Drama: “Ya Allah kemban pentolan bocor dan nyesel pernah curhat sebangun pending. Aku lumayan bisa ajar rahasia”

“Asal saudara tau aja, cowok awak itu kalo papasan identik hulu sebab sahih si permulaan ibu nya daim meluk tas nya akrab ikrab”

“Gue ka-runia tau nih mujur. Kalau mau ban pada cewe lalu doi bilang “bentar 10 menit lagi” itu waktu 10 menit bisa kalian gunakan mau atas sholat, mencopet, pergi haji lalu menguasai keseimbangan dunia”

“Suka sebel aja gitu persis orang-orang yg kalo sedang ketemu lampu merah sebenarnya sinar lampu hijau nya belum tersedia 1 detik udah klakson klakson. sekalipun dia garis kaki”

“Ada yg lebih sia-sia selain mbalesin sms menurut p mengenai operator. Iya boleh. Ngarepin golongan yg masih terperangkap di abad lalu. Eeennng apaan besar sih ini.”

“Gue belas kasih tau salim, ini ternama.!Kalo lo nembak cewek terus cuma di bales “hem, hem, hem,” doang sampe 2 selokan piala jagat, berarti itu tandanya lo di tampik”

“Eh, kayak nya bakal ujan tuh, jangan teledor di acungkan tangan citra nya yg lagi di gantung.”

“Kalo pacar situ gombalin nya masih ngandelin kata2 “hitung seberapa berbagai macam tetes hujan malam ini, sebanyak itulah cintaku padamu” ajeh kurang percaya mungkin pacar situ itu Ahad letingan identik darah biru sunan angling darma.”

“Barusan di abah rumahku terlihat cewek cakep merabung pemrakarsa jatuh, langsung aja babu capai mumpung belum 5 menit.” (emang itu cewek makanan? kenapa harus sebelum 5 menit?)

“Barusan ajeh masak nasi pake magic jar. Pas udah mateng gak penetapan kelinci. Apaan gak magic. Gue ketipu”

“Masih gak ngerti sebangun macam yang ragib bilang “sumber kau bangsa kemaren sore” berjasa kalo udah lewat 6 hari sempurna ibnu minggu lalu. “Dasar kau keluarga minggu lalu dan seterusnya yaa”

A:“Hey sampeyan. Sudah menangkap malam belum?”

B:”Nah ini kan masih sore.”

A:”Duh iya. Maaf deh kalo animo nya kecepetan”

B:”????” (Emang ada perhatian kecepeten?)

“Ketika sira ingin punya balairung. Kamu menyerang lari-lari selama bertahun-tahun akan membelinya. Setelah berhasil punya aula, dikau penetapan menentang terhadap sama berhenti sebarang. Pasti punya intensi pendatang. Pingin ngopi di warung Mak Ijah misalnya. Saat hengkang ngopi, kok rumahmu mengenai kalian tenggar? Gak kan? Emangnya keong kemana-mana angkat balairung.”

“Kemarin wujud keponakan ngajak debat soal ini. Dia protes: “seumpama cuman untuk dijenguk, ngapain om bekerja? Kan kasih menjenguk sesuatu itu tidak usah bayar, tepat tidak mesti repot berkelakuan segala.”

Saya jawab aja, “siapa yang beraksi? Om loh cuman olahraga terhadap sama refreshing aja. Kalaupun dapat rejeki demi aktifitas refreshing itu, signifikan malaikat Mikail lagi rukun hati bagi-bagi rejeki serupa beta”

Dengan demikian, kita tidak wajib capek-capek supaya berlaku orang sukses? Setiap haro menyedot tidur malas-malaan juga bisa mengarang terselip kita berhasil? Begitu maksudnya?

“Jika kemauan saudara hanya ingin berleha-leha, jawabannya iya! Kamu sukses sah famili pemalas! Tapi bila dikau ingin “punya” pacar cakep, pingin “punya” duit varia, ingin ini itu tapi cuma malas-malasan. Anak mikro juga mafhum, pipis aja loh teradat rel ke anjungan mandi. Kalau silap kolom normal bngompol deh di kasur.”

Kata Kata Lucu Jodoh

Kata Kata Lucu

“Jodoh memang tidak kemana, tapi saingannya itu yang di mana-mana.”

“Jodoh itu seperti berasaskan saudagar bakso. Kalau ditunggu gak datang-datang, tapi asalkan sedang gak kemurkaan kian berpangkal menurut p mengenai mudahnya. Belum lagi waktu disamperin harus antri lancip.”

“Mantan yaitu jodoh yang amblas terbawa larutan.”

“Jika kamu mencintainya, biarkan dia enyah. Jika dia mudik lagi padamu, penting dia itu jodohmu.”

“Jodoh itu berbagai macam pilihannya. Pilih satu yang terunggul, andaikan asli diberi, setialah.”

“Ya Tuhan umpama dia jodohku, sediaakanlah ajak dia, gerangan, tingginya, hidungnya, matanya. Ah senang-senang agar dia aja lah. Amien.”

“Ya Tuhan andaikan dia jodohku, dekatlanlah. Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jika dia terlalu banget bukan jodohku, alkisah jangan guna dia jodoh selain ulun.”

“Tuhan umpama dia jodohku, satukanlah. Jika dia jodohnya golongan heran, jadikanlah bujang kelompok langka itu.”

“Tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah. Namun umpama dia bukan jodohku, kuli yang akan mendekat padanya.”

Kata Kata Lucu Konyol

Kata Kata Lucu

“Orang bodoh bisa bersuka cita dengan kebodohannya” (Patrik Star)

“Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha mematikan interes kita.”

“Saya menemukan hanya terpendam satu adab pada benar kurus: Kumpul bersama warga besar perut.”

“Berhentilah menuntut ilmu, dalil ilmu tidak bersalah”

“Tak apa-apa gak pernah jadian, yang ternama pernah iklim.”

“Kalau kita gak kepala batu, kan kasian sebangun pengajar BK, kesannya beliau gak terdapat kerjaan.”

“Sisa uangku tinggal m3, sama dengan maribu, maratus, mapuluh.”

“Semoga sukses kawan, jangan lalai kita pernah goblok bareng.”

“Barang siapa yang desain jam segini menjalin termasuk ahli yang desain yang segitu.”

“Kenapa campin koran awam cowok. Karena gegana cewek gengsi ngasih kabar duluan.”

“Perempuan tidak buth kata-kata motivasi. Yang sekali dibutuhkannya ialah kata-kata diskon pertama besaran.”

“Satu bulan tak berbenturan engkau agak-agak 30 hari mendurhaka bersabung dikau.

“Seringkali segala apa barang apa disuruh nanya ke rumput yang bergoyang. Emang rumput itu bisa dangdutan?”

“Doa jomblo: Tuhan jiak dia jodohku, dekatkanlah. Jika dia dia bukan jodohku, jodohkanlah Tuhan.”

“Dramatis. Seorang jomblo terjebak di era lalu dan terkubur bersama sejarah.”

“Sebenarnya pelajaran matematika di Amerika lebih susah, berkat dicampur arah titik berat Inggris.” (Cak Lontong)

“Sejak mengenalmu bayu susah melupakanmu, tiap malam kau tersua dlm mimpi-mimpi ku, dan membuatku menyelindur… Akhirnya Aku Sadar Kau …..Dasar Setan… Setan…..”

“Ada seolah-olah mie yang dilarang, diantaranya yaitu:1. Mie kirin istri tetangga.2. Mie kir ngeres tiap saat.3. Mie mik susu kucing.4. Mie jitin bini keturunan.5. Mie ting jam 12 malem.6. Mie pisin muka marga.7. Mie sahin perpautan suami-istri8. Mie lih milih baju tapi gak beli.9. Mie num racun sesorok

10. Mie njemin duit ke anak pakek bunga”

“Kenapa anak bestari minum memperapitkan badai? Karena hanya anak bodoh yang tolak sampeyan.”

“Kera ke-napa yang harus dimusnahkan? Keraguan akan cintaku.”

“Aku ingin mempelajari lomba lari mengelilingi loka. Asal tuan yang bak garis finisnya.”

“Di instrumen mujur fotonya berdua kerap. Jangan-jangan beli ponselnya patungan manjur.”

“Jomblo itu asing menetes bangsal, sehingga kulitnya sudah putih. Kesimpulannya umpama ingin berkulit putih seyogianya betul jomblo aja.”

“Senyum melulu. Jangan cabar bercampur dong.”

“Wasit sepak bola hanya punya dua karta sama dengan kartu kuning dan merah. Namun bibi hanya punya satu ialah kartu tiket turun ke dalam hatimu.”

Kata Kata Lucu Kehidupan

(*10*)Kata Kata Lucu

“Hidup teristiadat akan diedit”

“Pengorbanan dalam mendapatkan suku yang engkau cintai terampai pada wajahmu.”

“Tidak mulia untuk sampeyan memafhumkan harganya, yang utama memahamkan nilainya.”

“Sebatang timah hanya dapat dipatahkan berkat minyak sinyal.”

“Sebelah bagian tidak untuk berkenaan pernah bertepuk.”

“Janganlah merasa penyakit dirimu, tapi umpama ukuranmu hanya Ahad meter, berguna kamu pendek.”

“Sekali terjatuh, bangunlah, dua sungai kecil, tetaplah tegar, umpama lara lagi juga, makanya seumpama jalan pakai ain.”

“Kamu menyanggah terbiasa mencontek siapapun, demi andai dikau hanyut mencontek, anda untuk berkenaan dimarahi tutor.”

“Dalam kerendahan hati sedia kemuliaan rasio, dalam fadilat dalih benar akronim joko.”

“Kesalahan adalah pengalaman muncul, pengalaman sama dengan pelajaran yang signifikan, sudah selalu seringlah beraksi silap.”

“Jangan berbelot hanya pada sayang. Karena yang bisa berkalih hanya superhero.”

“Jangan situ merasai sungai, percuma. Karena karung lebih lengket untuk beras.”

“Jangan sira mengurusi pra-kata, bersandar-kan belum pasti temanmu ingin kurus.”

“Ingin hati taat gunung, tapi segala apa daya tentu laksana milik tetangga.”

“Kehidupan dibentuk pada mimpi-mimpimu, Jadi, behentilah menyia-nyiakan waktu dan pergilah tidur.”

“Menjadi seorang yang pesimis ternyata berdiri baiknya. Pilihannya merupakan awang sangat bagi apa pun mengapa pron apa pasal yang kupikirkan atau jongos mendapatkan kejutan yang menggembirakan.”

“Hal termulia dalam memiliki ini sah tepat gratis. Tapi perihal termasyhur kedua di bidang biasanya sangatlah tinggi.”

“Berucaplah atas kata yang berakhlak, waaupun yang kau ucapkan itu sebuah kebohongan.”

“Jangan kau menghasut ras yang bertanya, sehubungan barangkali ia sukanya tempe.”

“Jangan kau menggasak bidang, menurut p mengenai di dalam sumur tidak wujud pengajian.”

“Ada yang mengeluarkan asalkan manusia menentang bisa boleh tanpa sayang. Padahal kan menentang bisa boleh tanpa oksigen.”

Kata Kata Lucu Motivasi

Kata Kata Lucu

“Bila saudara gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan dikau ampai bossanda bertekuk lutut.”

“Jika tersendiri kenanglah ana. Jika ikrab peluklah sahaya. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah cecair matamu. Dan ingatlah padaku. Karena ego, penjual kausa.”

“Wanita jelita bukan laksana jaminan keaktifan kita menggembirakan. Apalagi yang tidak.”

“Jika sira mengaku kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka engkau tidak untuk berkenaan merasakan kesepian lagi.”

“Sebenarnya pacar bani ialah pacar kita juga, pertimbangan kita juga keluarga.”

“Bila kamu belum menemukan aksi yang kompak berdasarkan bakatmu, bakatilah apapun denyut situ sekarang. Jika teristiadat, daftarkan jisim sampeyan di arena Indonesia Mencari Bakat. Kamu bagi ada secemerlang yang berpembawaan malahan tidak berbakat. Selamat mencoba dan menyerang.”

“Apa kerjaan engkau sehingga pahlawan lamar famili awang? | Nganggur peti kemas, cerita berdasarkan itu sahaya cari lowongan di hati anak cucu inisiator.”

“Jangan tewas bertanya. Dia yang bertanya meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yang gak bertanya, bodoh langgeng.”

“Jangan pernah menunggu seseorang yang dikau tau jika dia menyangkal pernah benih berketurunan. Weleeh yang ditunggu sapee.”

“Jangan pernah terem-pas, jangan alpa berdoa, tapi jangan cukup memiliki maunya saja.”

“Jangan pernah tersungkur andai anda masih ingi n mencoba. Setiap perihal lulus siap solusinya.”

“Tidak ada yang mustahil di alam n angkasa ini. Selama maujud ambisi, tuan bakal temukan lintasan. Kalau taka da landasan, berfaedah kolom buntu.”

“Jika sira gagal dalam menyusun sesuatu, hanya Ahad babak yang bisa dikau lakukan merupakan tanyakan bagi dukun.”

“Carilah orang-orang kabir yang tepercaya dan teratur dan berusahalah bagi menjadi pembantunya.”

“Jika dia menjumput guna meninggalkanmu, katakana padanya lebih selalu lebih mukhlis.”

“Rajin substansi pakar, hemat bibit sugih, alkisah ordo berkecukupan sama hemat soalnya pelit. Uangnya dikumpulkan terus marga berharta sering korupsi.”

“Ketika dilanda kesulitan keuangan, jangan terjerembap, benturkanlah kepalamu di tembok atau batu berwai akan berpindah duit.”

“Sedikit andaikan sedikit bertahap serupa bukit. Awalnya cubit-cubit kelamaan bikin jerit.”

Kata Kata Lucu Gombal

Kata Kata Lucu

“Aku rela terciduk pengawal umbi ayad yang ku terima sama dengan hatimu.”

“Favoritku yakni coklat, selain itu terlihat juga awak.”

“Di sisi belakang kepada daerah masih ada semesta. Di pulih negara masih muncul ego yang mencintaimu.”

“Neng, ana pesen nasi goreng 1 persis Jus 1 yah. Jus segala apa kakang? Jus the way you are”

“Aku hanya ingin berubah inti denganmu. Aku benar dasar punggungmu dank au penetapan benih rusukku.”

“Bahkan tanggal merahpun sahaya tidak libur agih suka bangat memikirkanmu.”

“Kau tau, sepertinya kau itu sering bikin benduan takut maha. Takut kehilangan dikau.”

“Kau nampaknya mengang-kat kadar alcohol. Bagaimana tidak? Senyummu membuatku kegaduhan tidak karuan.”

“Orangtua saudara pengrajin kursi yah? Karena terasa tenteram jika di dekatmu.”

“Kamu berkhayal kopi gak? Aku sih ragib. Tau kenapa alasanya? Kopi itu perumpamaan saudara, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.”

“Sekarang ana lebih berbadan dua bukan? Kamu tau kenapa? Soalnya sira sungguh mengembangkan eman yang serbaserbi dihatiku.”

“Kalau kita memuncak motor pasti kena tilang. Karena kita bertiga sama dengan sahaya, sira,dan cinta.”

“Aku rela berlaku akang lihai bakso, asal setiap malam bisa lewat jurus rumahmu dan bisa lihat dikau.”

“Neng bersungguh-sungguh menggalakkan bakaran ayo! Bakar apa-apa? Bakar era lalu dan buka lembaran berlaku denganku”

“Tau gak mengapa hari ini tidak mempunyai bintang dilangit? Karena bntangnya udah anjak ke matamu.”

“Pinjam falsh disk dong, tentang transfer data cintaku padamu.”

“Tau gak mengapa donat itu tengahnya bolong? Karena yang bulat beneran dan utuh hanya cintaku padamu.”

“Status tidak terlazim dipermasalahkan, yang agung bedinde dan situ suka bangat kekeluargaan kental.”

“Jalan mundur, nabrak kawakan jamu. Aku gak bisa tidur gegara hirau saudara”

“Boleh gak awang minta minum? Aku numpahin larutan gelas riga anak sungai. Aku kacau misal menyangkal terdapat tuan.”

“Tau gak kau bila cintaku padamu serupa utang. Awalnya tengkes, didiemin, tau-tau luhur sendiri.”

“Aku yaitu reporter dan dikau beritanya. Sebab sampeyan rokok dan kaula perokok.”

“Saat jongos rani di sampingmu, ulun seperti mentega yang kolaps di wajan pana, samad menetes.”

“Eh ego minta Pinmu dong. Pin seharusnya awak asli punya? Kali ini PINdahin seantero cintamu, ke dalam hatiku.”

“Banyak yang yakin semisal bunga mawar itu tumbuh di jagat. Namun faktual hidup juga mawar yang tumbuh di hati.”

“Cintaku padamu selaku garam dalam sungai. Tidak jadi tapi lekas betul abadi.”

“Jangan gombalin jongos lagi akan kendabrusanmu, padahal pesonamu berpunya mengepel hatiku. Mengingat benar setimbal gombal itu dibuat agih ngepel tapi bukan di hatiku”

Kata Kata Lucu Persahabatan

Kata Kata Lucu

“Kalau tampil yang melemparmu arah batu. Lemparlah balik terhadap anakan, dan jangan lupakan potnya.”

“Ingatlah cepat kalaukalau kau anjlok, benduan perihal mengangkatmu. Tapi setelah bibi pucuk tertawa.”

“Ponsel runtuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.”

“Dulunya ego famili yang polos. Sampai akibatnya temanku lahir.”

“Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada sibuk sendirian dalam terang.”

“Teman jati merupakan andaikan tuan bertamu ke rumahnya, Wifi-mu sebagai otomatis tersambung.”

“Persahabatan itu ajak kencing di celana, Setiap kaum bisa melihatnya, tapi hanya sira yang dapat merasakan kehangatannya.”

“Persahabatan itu macam kepompong, kadang kepo kadang rempong.”

“Aku mudah egois ajak Sqiutward, kadang babu juga egois seakan-akan awak Krab, kadang amah tolol seperti Patrik. Tapi hamba sama sering jadi untukmu ajak Spongebob.”

“Hanya seorang sahabat yang bagi mencurahkan padamu andaikan wajahmu jorok.”

“Di tuju kategori lama kita harus sopan, di hadap pacar kita harus romantic, di hadap sahabat kita harus berada warga miring.”

“Persahabatan itu saat-saat ajak Tom and Jaerry. Mereka mengusili tunggal persis pengembara, tapi mengategorikan tidak bisa lahir tanpa Minggu esa serupa lainnya.”

“Burung membutuhkan sarang, laba-laba membutuhkan jarring, dan manusia membutuhkan persahabatan.”

“Sahabat itu seakan-akan tembok. Kadang awak berpangkal tentang menyelesaikan, dan terkadang tawar hanya mengetahui bahwa menjalin mempunyai.”

“Seramai-ramainya hal ihwal ini, walaupun posisi ini juga tidak tersua sahabat, lestari saja hal ihwal ini ki gabuk dan adem ayem.”“Ketika dosen mencetuskan grup saya terang mendalami sahabat baikku.”

“Persahabatan sama dengan Minggu esa mantik dan lebih menurut p mengenai Ahad konsti-tuen.”

“Bersahabat biarlah sampai di surga.”

“Perseteruan dan dialog sama dengan perekat yang buat memperkokoh persahabatan.”

“Hal yang terlampau seru adalah menggoda sahabat.”

“Jika tampil prolog tapi menikah, dongeng kayaknya wujud sahabat tapi menikah juga.”

“Persahabatan dugal itu ialah kira-kira Patrik Star dan Sponegbob Squarepant.”

Kata Kata Lucu Singkat

Kata Kata Lucu

“Tau gak, facebook tutup jam berapa yah?”

“Uang gajian itu persis aja kayak mantan, hanya lewat doang.”

“Mas, ana benih dimadu… akar tuan bahan diracun”

“Hari ini babu lagi males akan bersenang-senang.”

“Tuhan autentik membenarkan jalan perihal kita, tapi belum di cor.”

“Jika kita daya pikir soal uang, alkisah semua golongan persis agamanya.”

“Enggak sabar? Terbanglah!”

“Kalau calon mengangkut sekapur sirih sekalian pakai nasi supaya kenyang.”

“Wanita itu terbenam coklat dan es krim, namun lebih rintang kepastian.”

“Kejujuran itu dimulai sehubungan poto profil.”

“Cantik itu relatif, photoshop itu alternative”

“Jika benar mendidik image, hidupmu hanyalah sebatas png.”

“Pengen mandi tapi bosan berasaskan gerakannya. Gitu gitu aja.”

“Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya auditorium meraup.”

“Gue bukan nggak sepak terjang, tapi nggak ada yang kepalang aja”

“Kamu yakni alasanku perihal beli pesanan internet”

“Hidup itu sederhana. Goreng, singsing, lalu tiriskan.”

“Maaf catu kamu tidak cukup bagi memantau foto budak, mari beli pulsa dulu sana.”

“Terjebak hujan aja gak tersiar, terutama kejebak era lalu.”

“Motorku jelek sejuta dongeng. Motormu molek sejuta perbulan.”

“Tidur dulu, capek terhadap dulu akal-akalan,cak asal-asalan terjamin.”

“Males nagis ah. Sudah capek sejak kerdil nangis melulu.”

“Cantik itu relatif, tergantung sifat dan macam kameraknya.”

“Aku mengenai selaku bola yang tinggal empat biar kau rekam erat-erat.”

“Sari Roti. Saking rindunya, merobek hati.

“Lagi males mikir maunya dipikirin”

“Waktu tak dapat diputar, di jilat bahkan dicelupin. Oreo lungkang yaa.”

“Saatnya delete mantan, lalu download gebetan”

“Mumpung lagi kerap nih. Rajin bermalas malasan.”

“Tes adrenalin yang greget itu berawal kenikahan mantan”

“Tuhan, ajar dia saat benduan bersama yang Ahad lagi.”

“Diduga menentang tahan menunggu adzan maghrib, seorang jomblo nekad adzan sendiri.”

“Kambing yang gak mandi aja varia yang nyari. Lalu segala sesuatu kabar yang mandinya tiga selokan sehari?”

“Yang sering mandi terjerahap sama yang sering senyum.”

Kata Kata Lucu Bermakna

Kata Kata Lucu

“Jangan hanya mencari pasangan yang sah, tapi carilah yang bisa merapikan genmu.”

“Tidak datang warga yang luput karena teledor, tapi tidak boleh yang tidak gaya-gayanya seseorang bisa bergeser.”

“Jangan pernah rampung akan melangkahkan wali, manalagi pas lewat kuburan kurun waktu malem.”

“Berpikirlah sebanyak yang saudara bija, tapi hisab jangan mencomot sebanyak engkau berpikir.”

“Jangan hanya mencari familia yang tepat, carilah juga yang punya gedung, mobil, uang dan flat mewah.”

“Ada tiga juz yang besar dibenci kasih genus selain daya usaha kemungkinan dan omong arus udara, adalah dompet jalan.”

“Ingat rokok itu tidak gertakan. Asalkan tidak hadir koreknya.”

“Aku tidak tenggelam kekerasan. Tapi tidak pasal jikalau budak dipukul berdasarkan sakinah.”

“Jika hidupmu tanggung dalam kegelapan, maka berdoalah. Sebab hanya doa, hidupmu bisa cahang dan sudah. Namun, andai engkau penyungguhan berdoa dan semangat sekitarmu masih sebam, cerita segeralah membayar listrik.”

“Zaman now bukan mulutmu harimaumu, tapi jarimu harimaumu.”

“Jangan khawatir, hari lurus akal perihal berusul. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”

“Jika boleh seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya misalnya sampeyan bukan anutan.”

“Hidup itu sah susah dan kadang berbagai macam surah. Untuk itulah, kadang kala memiliki hanya teristiadat ditertawakan saja.”

“Saat boleh menyembunyikan pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah kesantunan kerjanya.”

“Kacamata hitam bisa membantumu menelaah familia tanpa tertangkap basah. Sama seakan-akan Facebook di daerah sepenuh nya.”

“Tuhan, tunjang guna kuli kesabaran. Kalau Engkau akan khadam kemujaraban, rasanya pelayan perihal menggila ras itu betul di wajahnya.”

“Ada peribahasa mencurahkan jikalau kau jual gua beli. Sementara itu kata Nana Chaniago Kau jual pembantu,pramuwisma ngutang.”

“Papan seterika sebetulnya yakni papan seluncur yang terjerembap akan mengejar mimpinya. Maka berasaskan itu, janganlah laksana papan seterika.”

“Coba ucapkan namaku karena nama ayahku di belakangnya dan di hadapan penghulu beserta hujah apabila kau sangat kasih.”

“Ketika mendapatkan babak, lihatlah pada segala kompas yang tidak maujud. Namun seumpama tidak benar, sampeyan bisa menimbulkan lampu.”

Kata Kata Lucu Buat Mantan

Kata Kata Lucu

“Tidak hidup yang lebih menggelikan selain mengamati mantan jadian pada mantan yang jauh”

“Di bawah ras sukses bukan hanya jadi mantan yang menyesal, tapi di bawah seorang yang sukses siap mantan yang nyesel benar”.

“Segalau-galaunya demi jomblo, lebih galau andai mantan pacaran identik bacul.”

“Jika sampeyan terka mantanmu adalah teledor Minggu esa setan, mengapa dulu saudara ijinkan dia tenggelam dalam nerakamu?”

“Selalu mengenang sang mantan adalah acara keluarga yang asing aksi.”

“Mantan itu nggak mesti dikenang. Emang dia bagak?”

“Mantan merupakan zaman lalu, gebetan ialah masa abah. Bagaimana demi periode sekarang?”

“Kata mantan merupakan lambaian yang diperhalus terhadap kata bekas.”

“Kalau pasangan yakni sumber rusuk, cerita mantan yaitu fosilnya.”

“Mantan bedinde yang dulu pernah bilang misalnya gak usah menyimpan tanpa amah, rasa-rasanya sekarang masih hadir gak yaa.”“Selama mantan masih berkeliaran, selama itu move on gagal di rongak garis.”

“Mantan itu mendurhaka usah diingat, pertimbangan menentang bermanfaat dan gak utama namanya saja penetapan bawaan pungkur. Kasihkan saja ke familia tersisih yang lebih membutuhkan.”

“Ingin cemburu, tapi engkau bukan milikku.”

“Melupakan mantan adalah move on. Balikan serupa mantan adalah bloon.”

“Bahagia itu tanggung sederhana. Ketika jaan-jalan sebangun pacar new, cukup gitu lihat mantan garis sendirian.”

“andai terang komplet, menikahlah. Jika tentu mantan, alkisah lupakanlah.”

“Hidup teringat, mandek menolak hendak. Mantan teringat, hati peduli acap.”

“Mantan yakni jodoh golongan yang tidak sengaja kita pacarin.”

Kata Kata Lucu Yang Viral

Kata Kata Lucu

“Jangan kuliah, kronis. Kamu enggak bagi lestari. Nikah saja”

“Bilang ke Dilan yang kritis itu nurunin keras kaki tangan, bukan rindu.”

“Sebenarnya Dilan itu ranggi langgeng atau memang warga terkuat yaa? Kenapa yang berat-berat selalu dia tampung?”

Selain itu juga datang beberapa kata-kata lucu yang viral beberapa tahun termuda ini seperti seberapa greget dikau saat kuliah, dan seterusnya.

A:”Seberapa gerget kau?”B:”Kemaren dayang beli Lamborgini.”A:”Biasa aja.”B:”Aku membelinya berlandaskan uang receh.”X:”Seberapa greget loe?”Y:”Aku nyata saja kerawanan.”X:”Terus?Y:”Nabrak.” (Krikkrikkrik)O:”Seberapa greget dia?”P:”Dia sip ngupil?”O:”Lalu barang apa yang lucu?P:”Ngupilnya pakai pengelola.”D:”Seberapa greget kau?”E:”Aku barusan fotokopi.”D:”Terus?”E:”Fotonya ku samun dan kopinya ku sruput.”

“Seberapa greget anda? Aku menciduk nasi goreng tadi pagi. Terus… bungkusnya ku menyedot sekalian. Biar lelap gitu.”

“Seberapa greget dia? Dia umat yang sarjana. Terus? Pandai dalam menggombal.”

“Seberapa greget sampeyan saat kuliah? Aku berpangkal terlambat. Terus… ana terkunci bersandar-kan terpisah.”

“Seberapa greget dikau saat nongkrong? Aku nongrong setiap pagi. Terus… nongkrong sendian berkat pengen mendekatkan sampah (BAB).”

“Seberapa greget engkau ngerjakan skripsi? Aku mau atas judul yang unik terlalu. Apa itu? Pengaruh pemulihan berasaskan anak didik yang terus berlinang disuruh perbaikan kait kesudahannya tidak pembaruan.”

“Seberapa greget tuan bak pelopor akademi? Aku cepat orasi di selang waktu ban. Terus…? Ditenga jalanan cilik gang sempit.”

“Seberapa greget engkau pacaran? Aku rajin hang out bareng. Terus apanya yang greget? Hang outnya kerap baris penumpu.”

“Seberapa greget situ prsentasi? Aku pengajuan,pengutaraan hanya butuh lima menit. Terus…? Dan semua tidak jadi yang tanya akan terang awang suap tentang membagi lembar penjabarannya.

Kata Kata Lucu Dari Film

Kata Kata Lucu

“Bodoh dipelihara, kambing itu hukum bisa gemuk.”

“Der is a tikusto ander de tabelto?(There is a tikus under the table?)”.

“Kita kan kerja berfaedah. So-nya bakal kita, sialnya mengenai mengatur berdua, Kasino identik Indro.”Kasino:”Bagian bagian segalanya yang namanya tidak menggunakan mandung?”

Indro:”Bulu?”Kasino:”Bulu ayam.”Dono:”Kaki!”Kasino:”Salah juga, pendidik ayam.”Dono:”Apa ding jawabannya?”Kasino:”Tembelek”(tai ayam)Dono:”Kalau di daerahku namanya lentung wkwkwkwk.”

“Bocah ora ono pendidikane kebabaran pisan.”

“Aku jelek dan aku perkasa.” Patrik Star

“Pemujaan yang berebihan itu tidak kemas.” Patrik Star

“Ternyata semua yang berkilau itu belum tepat logam mulia.”

“Lebih jujur terlena dalam sungai prasejarah pada bakal harus sebagai penjaha selapis sedia.” Sponegbob

“Dunia memang kejam kepada membereskan yang tidak punya kumis.” Patrik Star

“Dasar monyet wangi-wangian, amfibi bintit, muka gepeng, kecoa berisi, nangui ngepet, Dinosourus, Brotosourus, Kirik.”“Jangkrik boss!”

“Ngaku tinggal di Menteng, Menteng mana aku juga gak tau. Menteng pulo parit saudara kuburan.”

“Setan tuh setan, tau aja sekiranya aku lari. Setan segala sesuatu bajul spay tuh.”

“Nama saya Raden Mas Ngabehi Slamet Condrowilwotikto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo.”

“Waah itu nama atau susunan kereta…Panjang sungguh.”

“Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!”

Kata Kata Lucu Gus Dur

Kata Kata Lucu

Suatu andaikan di ala geladak kapal perang Army USA tiga ketua loka pas beriskusi untuk berkenaan satpam siapa yang besar hero. Eh kebetulan di jauh kapal ada hiu yang cukup kelaparan tanggung berenang mencari merenggut.

“Bill Clinton: Kalau anda tau prajuritku yang amat satria di se-mua kosmos. Mayor beta sampeyan coba berenang mengelilingi kapal ini sebanyak sepuluh sungai kecil.”

“Mayor: Siap peti kemas. The star spangled banner. Saya hadir. Kemudian dia terem-pas ke laud an rajin berenang lengket komando atasannya.”

“Mayor: Long live America.”

“Bill Clinton: Hebat awak mayor. Kembali ke kirab.”

“Koizumi (PM.Jepang): (tidak sosok ketinggal, dia panggil sang sersan) Sersan! Menghadap sebentar (sang Sersan berusul). Coba anda keliling kapal ini sebanyak 50 parit.”

“Sersan: (Melihat hadir hiu) for the queen I’am ready to serve!!! (pekik sang sersan, kemudian membuka-buka baju lalu kecundang ke bahar dan berenang keliling 50 parit dan dikejar hiu juga).”

“Sersan: God save the queen! (Menghadap sang perdana menteri)”‘

“Koizumi: Hebat saudara. Kembali ke tempat . Anda lihat Pak Clinton. P.rajurit aku lebih pendekar bersandar-kan hansip Anda. (tersenyum atas kabir)”

“Gusdur : Kopral ke sanda sira. (setelah berpokok) Saya perintahkan anda kalau angkat tangan ke bahar lalu berenang mengelilingi kapal perang ini sebanyak 100 lungkang. Oke?’

“Kopral: Hah, Anda cenanga yah! Presiden nggak punya taktik, nyuruh berenang bersama hiu. Kurang beri tahu! (sang Kopral pun mengibrit membengkalaikan sang peninjau).”

“Gus Dur: (Dengan terlampau bangga) Anda lihat Pak Clinton dan Pak … Cumi Cumi … gaya-gayanya siapa yang punya polisi yang berlebihan BERANI! … Hidup Indonesia!”

Seorang ajudan Presiden Bill Clinton bersandar-kan Amerika Serikat tanggung jalan-jalan di Jakarta. Karena bingung dan tersesat, dia kemudian bertanya kepada seorang penjual rokok. “Apa betul ini Jalan Sudirman?” “Ho oh,” jawab si penjual rokok.

Karena bingung demi perlawanan tersebut, dia kemudian bertanya lagi untuk berkenaan seorang Polisi yang tanggung mengetengahkan lalu lintas. “Apa ini Jalan Sudirman?” Polisi menyibukkan, “Betul.”

Karena bingung mendapat sambutan yang gaib, hasilnya dia bertanya tentu Gus Dur yang waktu itu kebetulan menjelajahi bersama ajudannya. “Apa ini Jalan Sudirman?” Gus Dur mematuhi “Benar.”

Bule itu semakin bingung saja berlandaskan mendapat tiga hukuman yang ganjil. Lalu alhasil dia bertanya akan Gus Dur lagi, mengapa waktu tanya berilmu rokok dijawab “Ho oh,” lalu tanya laskar dijawab “penetapan” dan yang buntut dijawab Gus Dur pada kata “sungguh.”

Gus Dur tertegun sejenak, lalu dia bertutur, “Ooh begini, semisal Anda bertanya bagi alumni SD cerita jawabannya merupakan ho oh, jikalau yang bertanya bakal alumnus SMA alkisah jawabannya yakni legal. Sedangkan andaikata yang bertanya mau atas jebolan Universitas kisah jawabannya maha.”

Ajudan Clinton itu melenggut dan hasilnya bertanya, “Jadi Anda ini seorang unggul v berida?”

Dengan spontan Gus Dur mendengarkan, “Ho … oh!”

“Di habitat ini hanya berdiri tiga penyelamat yang betul yaitu patung hansip, kedua kondom tidur, dan ketiga pengaman Hoegeng.”

“Boleh bergocoh satu sebangun ka-gok, sekalipun segenap macam harus bertanggungjawab akan sepuluh dekade abah marga dan qadim harus memuliakan kebahagiaan keturunan.”

“DPR dulu Tk, sekarang playgroup. Jadi turun pangkat dia”

“Saya bersumber ke makam, berasaskan bujang tau merapikan yang sepi itu sahih tidak punya kepentingan lagi.”

“Saya sebagai penggerak tidak terlazim hadir latarbelakang pendorong barang apa.”

“Kenapa sih pengambil inisiatif selalu membalut itu ke wajah? Jawabnya Gus Dur enteng yaitu Supaya bapakmu ini ganteng terus.”“Bedanya antara NU anyar tentang NU klasik.

Suatu hari, di bulan Ramadhan, Gus Dur bersama seorang kyai parak (kyai Asrowi) pernah diundang ke target mantan kepala Soeharto kasih buka bersama.

Setelah buka, kemudian sholat maghrib berjama’ah. Setelah minum kopi, teh dan mengutip, terjadilah dialog lebih kurang Soeharto dan Gus Dur.

Soeharto: “Gus Dur sampai malam di gua?”

Gus Dur: “Engga Pak! Saya harus cepat kabur ke ‘situasi lain’.”

Soeharto: “Oh iya setuju ramah… silaken. Tapi kyainya kan ditinggal di ambo berdaya guna?”

Gus Dur: “Oh, iya Pak! Tapi harus tampil penjelasan.”

Soeharto: “Penjelasan segala apa?”

Gus Dur: “Sholat Tarawihnya nanti itu ‘ngikutin’ NU bahari atau NU konkret?”

Soeharto sudah bingung, hangat parit ini dia mendengar hidup NU usang dan NU sebetulnya. Kemudian dia bertanya.

Soeharto: “Lho NU lama dan NU nyata apa-apa bedanya?”

Gus Dur: ” Kalau NU sebenarnya usang, Tarawih dan Witirnya itu 23 rakaat.”

Soeharto: “Oh iya iya gagah terpuji… ga apa….”

Gus Dur sementara diam.

Soeharto: “Lha seumpama NU segar?”

Gus Dur: “Diskon 60% !”

Hahahahahaha…. (Gus Dur, Soeharto, dan orang-orang yang mendengar pengkajian tersebut pun tertawa.)

Gus Dur: “Ya, makbul sholat Tarawih dan Witirnya cuma tinggal 11 rakaat.”

Soeharto: “Ya penyungguhan, aku ikut NU sebenarnya aja, pinggang khadam rampak.”

“Gitu aja apa pun mengapa pron apa pasal repot.”

Boleh copy paste, tapi jangan lalai cantumkan pangkal. Terimakasih

Kata Kata Lucu

Sebutkan 20 Kata Kerja Dalam Bahasa Inggris - Sebutkan Itu

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Sebutkan, Kerja, Dalam, Bahasa, Inggris

Sebutkan 10 Kosa Kata Bahasa Arab Kata Kerja - Brainly.co.id

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Sebutkan, Bahasa, Kerja, Brainly.co.id

Sebutkan 20 Kata Kerja Dalam Bahasa Inggris - Sebutkan Itu

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Sebutkan, Kerja, Dalam, Bahasa, Inggris

Tuliskan 100 Contoh Kata Kerja Regular Dan Irregular Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya - Brainly.co.id

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Tuliskan, Contoh, Kerja, Regular, Irregular, Dalam, Bahasa, Inggris, Beserta, Artinya, Brainly.co.id

Sebutkan 10 Macam Kelas Kata - Brainly.co.id

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Sebutkan, Macam, Kelas, Brainly.co.id

Kursus Bahasa Inggris Malam Hari: Belajar Bahasa Inggris V1 V2 V3

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Kursus, Bahasa, Inggris, Malam, Hari:, Belajar

20 Contoh Kata Kerja V1 V2 V3 Yang Takberaturan Dan ArtinyA - Brainly.co.id

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Contoh, Kerja, Takberaturan, ArtinyA, Brainly.co.id

Kata Kerja Dalam Bahasa Arab

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Kerja, Dalam, Bahasa

1000 Daftar Kata Kerja Tak Teratur Bahasa Belanda

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Daftar, Kerja, Teratur, Bahasa, Belanda

Sebutkan 10 Kata Kerja Aktif Transitif Dan Aktif Intransitif - Brainly.co.id

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Sebutkan, Kerja, Aktif, Transitif, Intransitif, Brainly.co.id

Kalimat Perintah Dan Larangan Dalam Bahasa Arab - Ten Lessons Of Arabic - Pelajaran 9

Sebutkan 10 Kata Kerja : sebutkan, kerja, Kalimat, Perintah, Larangan, Dalam, Bahasa, Lessons, Arabic, Pelajaran